SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 30 MEI 2017 EPISODE 9 , BALAS DENDAM

2682
0
Share:
SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 30 MEI 2017 EPISODE 8 , BALAS DENDAM

Di Sinopsis Swaragini hari ini  30 Mei 2017 episode 9, Perjodohanya telah dibatalkan. Durgaprasad memutuskan untuk membalas dendam kepada keluarga Gadodia atas apa yang telah diakukanya

www.an.tv – Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Seluruh tetangga berkumpul di taman ketika mendengar suara Dida berteriak karena melihat maling. Ayah Shekhar mengatakan kepada semua orang untuk memerikasa barang-barang dirumahnya. Shekhar ditemani para tetangga mencari pencuri tersebut di teras. Sementara itu Sharmishta pergi kekamar Swaralalu membuka selimut yang menutupi Swara dan dia sangat terkejut ketika melihat yang dibalik selimut. Sementara itu dirumah Ragini Dadisa pergi ke kamar Ragini dan melihatnya sedang tidur. Lalu Dadisa menghampirinya ingin membangunkanya.

Lakhsya yang sedang mengendap ketika suara langkahnya terdengar oleh para warga. Shekar membawa warga ke gudang dan bersembunyi disana. Para warga datang ke teras tetapi tidak menemukan apapun, lalu mereka pergi ke gudang. Sharmishta datang dan mengatakan tidak ada siapapun di gudang. Tiba-tiba Lakhsya menjatuhkan kaleng dan para warga yang mendengar suara tersebut segera pergi ke gudang.  Berikut sinopsis Swaragini hari ini 30 Mei 2017 episode 9

Di Sinopsis Swaragini hari ini 30 Mei 2017 episode 9, Shekhar mengisnpirasi Ragini untuk menolak semua orang dan pergi berdoa. Sharmishta juga sedang akan berdoa. Para warga mulai membicarakan hubungan kedua keluarga tersebut. Pada saat yang sama Durgaprasad bersama Lakhsya datang untuk menemui Shekhar. Sharmishta dan Swara kembali kerumah dan Sharmishta mencoba untuk berbicara dengan Dida. Swara juga meminta Sharmishta agar bisa meyakinkan Dida, tetapi sangat mengejutkan tiba-tiba Dida pingsan di sofa.

Dada dan Dadi memarahi Ragini atas apa yang telah dilakukanya. Perjodohanya telah dibatalkan. Durgaprasad memutuskan untuk membalas dendam kepada keluarga Gadodia atas apa yang telah diakukanya. Swara dan Ragini merasa kalau Shekhar dan Sharmishta harus segera menikah. Swara mengatakan hal ini kepada neneknya tetapi neneknya tidak mau mendengarkan bahkan dia meminta Sharmishta untuk memilih dirinya atau Shekhar. Sharmishta memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah tersebut.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 30 Mei 2017 episode 9, Lakhsya menelpon Swara dan mengatakan kalau ayahnya sangat marah atas kejadian kemarin. Lakhsya juga mengatakan kalau dia tidak mencintai Ragini. Dia juga mengatakan kalau dirinyalah yang memberikan video tersebut ke ayahnya. Sharmishta dan Shekar membicarakan tentang hubungan Ragini dan rencana pernikahanya. Durgaprasad bersama para pendukungnya dan warga mendatangi rumah Shekhar. Mereka memukuli Shekhar dan mengatakan kalau keluarga mereka telah dikucilkan.

Lakhsya yang sangat marah kepada ayahnya melawan ayahnya didepan semua anggota keluarganya. Dia menjelaskan kalau rumahnya seperti penjara dan anggota keluarganya adalah tahanan dan ayahnya adalah penjaga penjaranya. Dia menginginkan kebebasan dan bisa menjalani kehidupanya sesuai dengan aturanya. Untuk itu Lakshya memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 30 Mei 2017 episode 9, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

 

baca juga

Sinopsis Swaragini  29 mei 2017

Sinopsis Swaragini  28 mei 2017

Sinopsis Swaragini  27 mei 2017

 

 

Share:

Leave a reply