SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 20 JUNI 2017 EPISODE 30, KEINGINAN SWARA

0
Share:
SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 29 JUNI 2017 EPISODE 37, PERCERAIAN SWARA

Di Sinopsis Swaragini hari ini  20 Juni 2017 episode 30, Swara mengatakan pada Sanskar bahwa dia senang  orang tuanya kembali bersama dan tidak ingin mengetahui kebenaran Ragini.

www.an.tv – Di sinopsis Swaragini sebelumnya Swara dan Sanskaar sedang dalam ritual tukar cincin. Ragini dan Lakshya iri melihat mereka. Ragini datang ke kamarnya dan marah. Swara mengatakan kalau dia melakukan pernikahan tersebut demi ayah dan ibunya. Dia berbalik dan melihat Sharmistha mendengarnya. Swara mengatakan kepada Sharmistha bahwa dia ingin membongkar kedok Ragini di hadapan semua orang. Ragini meminta maaf dan mengatakan bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahannya.

Lakshya meminta Ragini untuk datang dan mereka masuk ke dalam. Ragini melihat dia terluka dan akan mengobatinya. Swara melihat tangan Sanskaar berdarah dan mengikat kain di tangannya. Shobha mengatakan kepada Sharmistha bahwa mereka harus mempersiapkan festival Janmasthami. Swara meminta Sanskaar untuk fokus pada misi mereka. Sanskaar meminta maaf. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 20 Juni 2017 episode 30.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 20 Juni 2017 episode 30, Swara mengatakan pada Sanskar bahwa dia senang  orang tuanya kembali bersama dan tidak ingin mengetahui kebenaran Ragini. Ragini membangunkan Lakshay dan menginformasikan kalau dia ingin bertemu Swara untuk berbicara, Sementara itu, Annapurna mengatakan kepada Swara bahwa dia Akan melakukan Aarthi, Lakshay bertanya kepada Swara tentang keberadaan Ragini. Kemudian, Shekhar dan Lakshay menemukan Ragini terkunci di dalam mobil dan dia bercerita tentang Swara dan Sanskar melakukan ini padanya.

Shekhar mengeluarkan kemarahannya pada Swara karena apa yang terjadi pada Ragini dan Sharmistha mencoba untuk membelanya. Shekhar berjanji kepada Ragini bahwa dia akan selalu mendukungnya dan janji Sharmistha sama dengan Swara. Di sisi lain, Durga Prasad meminta Sanskar Untuk membawa Swara  pindah ke rumahnya yang lain setelah pooja untuk Janmashtmi. Sementara itu, Parvati memberi Shobha surat cerai dan meminta Sharmistha untuk segera menandatanganinya.

 

Baca Juga : AKTRIS CANTIK BOLLYWOOD INI DIANGGAP PALING HOT. SETUJU?

 

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 20 Juni 2017 episode 30, Annapurna mencoba untuk menghibur Sujata saat Sanskar meninggalkan rumah bersama Swara. Sementara itu, Swara memperingatkan Ragini bahawa dia akan membalas dendam atas apapun yang terjadi pada orang tua mereka. Di sisi lain, Ragini menginformasikan Sujata Dan sisa keluarga tentang Swara dan Sanskar tinggal di tenda di halaman. Sharmistha mengatakan kepada Parvati bahwa dia tidak bermaksud untuk menceraikan Shekhar saat Swara dan Sanskar mendengar percakapan mereka.

 

Swara merasa sedih saat mendengar percakapan Sharmistha dan Shobha dan memberitahu Sanskar, Pareenita mengatakan kepada Ragini bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan suaminya. Sementara itu, beberapa wanita dari Mahila Samithi menuduh Parvati karena memaksa Shekhar dan Sharmistha untuk bercerai. Swara dan Sanskar mencoba meyakinkan Sharmistha untuk memperbaiki hubununganya dengan Shekhar. Adarsh mencoba meyakinkan Lakshay untuk membatalkan pemesanan untuknya dan istrinya.  Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 20 Juni 2017 episode 30, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

 

baca juga

Sinopsis Swaragini  19 Juni 2017

Sinopsis Swaragini  18 Juni 2017

Sinopsis Swaragini  17 Juni 2017

 

 

Share:

Leave a reply