SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 14 SEPTEMBER 2017, DIA BUKAN LAKHSYA RAGINI!

0
Share:
SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 14 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 14 september 2017, Ragini mengatakan kepada Swara untuk rujuk dengan Sanskaar. Tapi, Swara berpikir kalau Ragini melakukan semua ini hanya untuk menjebak mereka.

***

Di sinopsis Swaragini yang kemarin, Lakhsya yang melihat Swara dan Sanskaar yang sedang berdebat, langsung meninggalkan mereka. Sanskaar yang meninggalakn tempat tersebut tidak sengaja melihat Swara yang diganggu preman. Sanskaar dengan diam diam menyelamatkan Swaradan menyuruh Swara untuk pulang bersamanya.

Sharmistha menelfon Swara dan menanyakan kapan dia akan kembali. Sementara Ragini yang duduk disana bersama keluarga dan saat Swara bertanya apa masalahnya, Shekhar langsung mengambil telepon dan langsung menyuruh Swara untuk pulang. Shekhar memberitahu Swara kalau mereka berpikir Nikhil dan Ragini harus bisa melanjutkan kehidpan mereka. Baca sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

 

***

www.an.tv – Sinopsis Swaragini hari ini 14 september 2017, Ragini mengatakan kepada Swara untuk rujuk dengan Sanskaar. Tapi, Swara berpikir kalau Ragini melakukan semua ini hanya untuk menjebak mereka. Swara memutuskan untuk menunjukan rekaman yang dia lakukan diam diam saat Ragini dan Anaapurna sedang berbicara. Ragini mencoba menghentikan Swara tapi percuma Rekaman itu tetap diputar. Isi rekaman tersebut kalau Lakhsya sebenarnya sudah meninggal. Semua orang terkejut mendengar berita tersebut.

Sinopsis Swaragini hari ini 14 september 2017, Ragini mendatangi rumah Abimanyu dan langsung memeluknya, Ragini mengira Abimanyu sebagak lakhsya. Mishra kaget bertanya-tanya siapa yang memeluk ayahnya. Saat itulah istri abimanyu datang dan mengatakan kepada ragini kalau yang dipeluk adalah suaminya. Ragini tidak percaya dan tetap menganggap Abimanyu adalah Lakhsya.

BACA JUGA SINOPSIS SWARAGINI KEMARIN : SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 13 SEPTEMBER 2017, LAKHSYA MELIHAT SWARA DAN SANSKAAR

1 2 3
Share:

Leave a reply