SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 14 AGUSTUS 2017, SIKAP ANEH RAGINI

Share:
Sinopsis Swaragini hari ini 14 Agustus 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 14 Agustus 2017, Kemudian Swara mengetahui kalau Parvati mencoba untuk menyingkirkan anak Sharmishta.

 

Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Ragini mendapat telfon dari seseorang. Orang yang menelfon Ragini berkata memiliki bukti kuat Ragini telah membunuh Pareenita. Ragini kaget mendengar ucapan orang di telfon itu. Ragini khawatir dan cemas akan ada yang mengetahuinya. Orang itu meminta Ragini melakukan apa yang diinginkannya. Sementara itu Swara berpikir mengenai Sulekha. Swara melihat sebuah pisau dan secara tiba tiba Swara berteriak kencang. Semua anggota keluarga mendengarkan teriakan Swara. Semua anggota keluarga segera berlari ke dapur. Ketika tiba didapur, mereka melihat pergelangan tangan Swara terluka. Lakshya dan Sanskaar lalu membawa Swara ke rumah sakit. Swara sengaja melukai dirinya agar bisa mencari tahu apa rencana Dadi Sa dan perawatBaca cerita sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

 

***

 

www.an.tv – Di sinopsis Swaragini hari ini 14 Agustus 2017, Kemudian Swara mengetahui kalau Parvati mencoba untuk menyingkirkan anak Sharmishta. Sementara itu Ragini diperas 5 lakh sama pria misterius yang mengaku memiliki bukti kalau Ragini lah yang membunuh Parineeta. Di tempat yang berbeda, Swara dan Sanskaar sampai di panti asuhan dimana bayi yang diduga bayi Sharmishta diserahkan oleh pihak kepolisisan.

 

 

Jangan lupa baca juga Sinopsis Swaragini yang kemarin, swara pergoki Dadi sa

 

BACA JUGA: Transformasi Awkarin

1 2 3 4
Share:

Leave a reply