SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 13 AGUSTUS 2017, SWARA PERGOKI DADI SA

Share:
SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 13 AGUSTUS 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 13 Agustus 2017, Ragini mendapatkan telfon yang meminta Ragini menurutinya dengan bukti Ragini membunuh Parineeta.

 

Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Ragini dan Swara memutuskan untuk pergi ke kuil, untuk berdoa. Pada saat berdoa Ragini kembali mengingat kejadian yang baru saja dia alami. Ragini merasa sangat bersalah atas kejadian tersebut. Ragini tidak bisa memaafkan dirinya sendiri. Disaat yang bersamaan Ragini menyelinap keluar dari tanpa Swara ketahui. Ragini tetap kembali ke bendungan tersebut dan tetap berusaha untuk mencari Parineeta. Baca cerita sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

 

***

 

www.an.tv – Di sinopsis Swaragini hari ini 13 Agustus 2017, Ragini Khawatir waktu berdoa di kuil akan berakhir. Kekhawatiran Ragini sebenarnya adalah bahwa Swara akan mengetahui bahwa Ragini tidak sedang berada di kuil untuk berdoa. Saat sedang berdoa di dalam kuil, Swara mulai melihat sekelilingnya, Swara tidak menemukan Ragini dimanapun di sekelilingnya yang sedang berdoa. Swara mulai mencari Ragini di dalam kuil. Swara tidak melihat Ragini dimanapun, kemudian mulai berjalan keluar kuil. Swara mulai memanggil Ragini dengan namanya untuk menemukan Ragini dengan segera. Swara mulai mencari Ragini di sekeliling kuil

 

Jangan lupa baca juga Sinopsis Swaragini yang kemarin, Annapurna memaafkan Ragini

 

BACA JUGA: Namish Taneja dibandingkan dengan Shaher Sheikh

1 2 3
Share:

Leave a reply