SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 14 SEPTEMBER 2017, RUDRA MENGETAHUI SIAPA PENGHIANAT

0
Share:
Sinopsis Rangrasiya hari ini 14 september 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 14 september 2017, Rudra yang tidak sadarkan diri langsung tertidur di ranjang. Parvati yang awalnya tertidur di lantai takut mendengar suara seekor tikus.

***

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Ternyata kejadian kemarin membuat BSD mendapat citra buruk. Rudra mendapat sanksi keras oleh atasannya setelah cerita tentang Parvati di cetak di surat kabar. Gara-gara cerita Parvati tersebut pula lah nama BSD menjadi jelek. Rudra mendapatkan Skors dari tugas menunggu perintah selnjutnya. Rudra duduk terdiam dan mengingat semua kejadian antara dia dan Parvati.

Rudra sangat terluka dan penuh emosi menapati kalau dirinya sedang kena Skors. Rudra juga pulang dalam keadaan setengah sadar. Dalam keadaan seperti itu, Rudra memaksa Parvati untuk menikah dengannya. Rudra dan Parvati mengelilingi api suci sebagai pertanda kalau mereka sudah menikah. Rudra juga akan berjanji untuk menjadikan hidupnya bagai di neraka. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

***

 

www.an.tv – Di sinopsis Rangrasiya hari ini 14 september 2017, Rudra yang tidak sadarkan diri langsung tertidur di ranjang. Parvati yang awalnya tertidur di lantai takut mendengar suara seekor tikus. Langsung saja Parvati naik dan tertidur di ranjang bersama dengan Rudra. Ketika pagi tiba, Rudra bertanya apa yang sedang dilakukan Parvati di tempat tidurnya. Sementara di waktu yang hampir bersamaan, Sumer menerima uang dari surat kabar karena telah menjuali foto Parvati kepada mereka.

 

 

BACA JUGA : BERIKUT 6 ALASAN KENAPA SERIAL RANGRASIYA ANTV WAJIB DI TONTON

1 2
Share:

Leave a reply