SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 20 JUNI 2017 EPISODE 57, IBU KANDUNG YASH

0
Share:
SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 30 JUNI 2017 EPISODE 66, PERMINTAAN YASH

Sinopsis Punar Vivah hari ini 20 juni 2017 episode 57, Ibu Aakash mengungkapkan kebenaran hubungannya dengan Yash kepada Aarti. Dia memberitahu Aarti bahwa ia adalah ibu Yash. Dia memberitahu Aarti bahwa Aakash adalah putra Gayatri.

www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah SebelumnyaAarti mencegah keluarga Scindias makan makanan beracun. Ibu Aakash meminta bantuan dari orang suci yang melakukan trik untuk membalas dendam dari keluarganya. Ibu Aakash mencoba menyembunyikan kebenaran dari anaknya dan Scindias bahwa dia khawatir akan terungkap kepada semua orang, tentang hasil tes DNA yang dilakukan. Dia mencoba menyakiti Yash dan Aarti dengan pisau.

Aarti menumpahkan amarahnya pada ibu Aakash setelah mencocokkan potongan gelang yang patah dengan gelang ibu Aakash. Aakash mencoba untuk menghentikan Aarti. Yash muncul dan bertengkar dengan Aakash. Istri Aakash memprovokasi Aakash untuk membunuh Yash. Aarti bergegas ke Dargah, tempat Yash melakukan kunjungan untuk melindunginya dari Aakash. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 20 juni 2017 episode 57.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini20 juni 2017 episode 57 ,  Aakash mencoba membuat Yash digigit ular. Yash berhasil menghindar saat inspektur muncul di tempat tersebut. Aakash meninggalkan ular di mobil Yash. Yash mengalami rasa sakit setelah digigit ular. Ibu Aakash mengklaim dirinya sebagai ibu kandung Yash dan karenanya meyakinkan Aarti untuk membiarkannya menyembuhkan anaknya. Yash bertahan dari gigitan ular sedangkan, Aarti mempertanyakan ibu Aakash untuk mengungkap seluruh kebenaran tentang hubungannya dengan Yash.

Ibu Aakash mengungkapkan kebenaran hubungannya dengan Yash kepada Aarti. Dia memberitahu Aarti bahwa ia adalah ibu Yash. Dia memberitahu Aarti bahwa Aakash adalah putra Gayatri. Ibu Aakash mengatakan bahwa dia menukar Aakash dan Yash setelah dia dan Gayatri melahirkan bayi mereka. Ibu Aakash memperingatkan Aakash untuk mengambil langkah-langkah yang akan membahayakan Yash. Kepercayaan Yash yang sangat besar terhadap ayahnya bukanlah ayah Aakash membuat khawatir Aarti.

 

Baca Juga : ANASTASIA DEEVA, WAKIL MENTERI CANTIK YANG MELELANG DIRI

 

Sinopsis Punar Vivah hari ini20 juni 2017 episode 57 selanjutnya, Ayah Shita sampai dengan membawa laporan DNA ke kediaman Scindia. Laporan tersebut memberikan hasil negatif. Ayah Shita meninggalkan tempat itu dengan rasa bersalah sementara Suraj Pratap dan Yash dengan bangga melawan Aakash dan keluarganya. Suraj Pratap memerintahkan ibu Aakash untuk meninggalkan tempat tinggal mereka dengan menghina mereka. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 20 juni 2017 episode 57, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

 

baca juga

Sinopsis Punar Vivah 19 Juni 2017

Sinopsis Punar Vivah 18 Juni 2017

Sinopsis Punar Vivah 17 Juni  2017

 

Share:

Leave a reply