SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 17 MEI 2017 EPISODE 23, MASA LALU YASH

13807
0
Share:
SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 17 MEI 2017 EPISODE 23, MASA LALU YASH

Sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Mei 2017 episode 23, Yash akhirnya setuju untuk pergi ke Mumbai. Setibanya di Mumbai  Aarti melihat adanya perubahan sikap Yash, Yash terlihat  merasa sedih. Kemudian Aarti meminta Yash berdamai dengan masa lalunya

www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Sebenarnya  alasan Yash tidak mau pergi ke Mumbai karena ada kenangan tentang Arpita. Yash marah melihat foto Arpita ditangan Aarti. Paridhi meminta Prateek untuk menghentikan Aarti untuk pergi ke Mumbai sehingga mereka bisa pergi ke Mumbai. Prateek menolaknya, Paridhi kesal karena Prateek selalu mendukung Aarti.

Suatu hariAarti dan Yash terkunci di kamar mandi. Aarti menggunakan kesempatan itu untuk membujuk Yash untuk pergi ke Mumbai. Vidhi membuka pintu kamar mandi dan melihat mereka berdua. Gayatri meminta Aarti dan Yash untuk mengirim anak-anak ke rumah Arpita. Yash memberitahu bahwa ia setuju untuk pergi ke Mumbai. Semua orang senang mendengarnya kecuali Paridhi dan Bibi Yash.  Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Mei 2017 episode 23.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Mei 2017 episode 23, Yash akhirnya setuju untuk pergi ke Mumbai. Setibanya di Mumbai  Aarti melihat adanya perubahan sikap Yash, Yash terlihat  merasa sedih. Kemudian Aarti meminta Yash berdamai dengan masa lalunya namun Yash meminta waktu untuk sendiri karena ia butuh waktu untuk berpikir. Aarti melihat seorang pelayan bertengkar dengan istrinya. Aarti berniat menerapkan trik pelayan itu pada Yash.

Aarti dan anak-anak mencoba membuat Yash bermain bersama mereka. Yash meminta maaf pada Aarti karena selama ini ia sibuk dengan pekerjaannya kemudian Yash pun bermain bersama anak-anak. Bibi Yash mencoba memprovokasi Paridhi untuk membenci Aarti dan Paridhi memutuskan untuk mengejar mimpinya. Ia meminta pada Prateek untuk mengikuti audisi.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Mei 2017 episode 23 selanjutnya, Paridhi bingung ketika produser mengatakan ia harus menyembunyikan status menikahnya jika ia ingin melakukan show. Prateek marah ketika Paridhi bersedia untuk menyembunyikan statusnya demi pekerjaannya. Orangtua Gayatri senang karena Aarti bisa mengubah sikap Yash menjadi lebih baik.

Yash marah pada Aarti karena ia bersikap seperti seorang istri dan berniat mengambil tempat Arpita. Aarti mengatakan bahwa ia tidak ingin menjadi Arpita ia melakukan semua itu karena Yash terus melihat Arpita dimana-mana. Mendengar penjelasan itu Yash meminta maaf pada Aarti.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini  17 Mei 2017 episode 23 selanjutnya, Aarti masuk ke kamara dan disaat yang bersamaan beberapa preman menyerang Yash. Yash melawannya namun hal itu menyebabkan ia terluka. Paridhi protes karena Gayatri memberikan Aarti kebebasan namun tidak pada dirinya. Yash membelikan gelang untuk Aarti dan memakaikan padanya.

Gayatri menyadari bahwa Paridhi marah padanya dan Prateek karena mengizinkan Yash dan Aarti pergi ke Mumbai menghabiskan waktu bersama. Prateek marah karena beberapa laki-laki mengatakan Paridhi wanita yang sexy. Yash dan Aarti menikmati waktu mereka bersama.

Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Mei 2017 episode 23, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV.

 

baca juga

Sinopsis Punar Vivah 16 mei 2017

Sinopsis Punar Vivah 15 mei 2017

Sinopsis Punar Vivah 14 mei 2017

 

Share:

Leave a reply