SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 16 MEI 2017 EPISODE 22, KEKALAHAN ANSH

6685
0
Share:
SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 16 MEI 2017 EPISODE 22, KEKALAHAN ANSH

Sinopsis Punar Vivah hari ini 16 Mei 2017 episode 22, Palak memancing emosi Ansh dengan mengejeknya karena kalah darinya namun Ansh tidak menghiraukannya

www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Guru Ansh marah kepada Ansh karena dia salah menyampaikan debatnya. Seluruh kelas menertawakan Ansh dan ia merasa sangat malu. Kepala sekolah memberitahu Yash dan Aarti tentang pertengkaran Palak dan Ansh. Yash dan Aarti meminta satu kesempatan lagi untuk Ansh dan Palak untuk mengikuti kontes debat. Beruntung kepala sekolah menyetujuinya.

Ansh menyalahkan Yash karena memberikan teks yang salah, namun Aarti memarahinya karena hal itu. Sedangkan Yash menyalahkan Aarti karena mengubah teks Ansh karena menginginkan Palak menang. Aarti mencoba menjelaskan bahwa ia tidak mengubah teks tersebut namun Yash tidak percaya. Palak memberitahu Aarti bahwa Bibi Yash yang menukar teks Ansh.   Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 16 Mei 2017 episode 22.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 16 Mei 2017 episode 22, Aarti mengancam akan mengadukan tindakan Bibi Yash pada Yash. Namun Bibi Yash tidak takut dengan ancaman itu malah ia menghina Aarti dan membuat Aarti sangat sedih. Yash tiba dan Aarti mengatakan tentang kebohongan bibinya pada Yash. Keesokan harinya Yash meminta Aarti untuk membuat anak-anak siap mengikuti kontes debat. Di waktu lain Prateek menuduh Paridhi mempunyai hubungan dengan lelaki lain.

Aarti menyemangati Palak dengan memberikan foto Arpita padanya dan Palak merasa lebih percaya diri untuk mengikuti kontes debat. Saat sedang kompetisi Ansh menyampaikan debatnya tentang Yash. Hal itu membuat guru-gurunya senang. Palak menyampaikan debatnya tentang Arpita namun ia juga menyampaikan bahwa sekarang ia mempunyai ibu baru dan sangat baik. Yash dan Aarti sangat senang mendengarnya.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 16 Mei 2017 episode 22 selanjutnya, Palak sangat senang karena memenangkan piala namun Ansh sedih karena ia kalah. Kemudian Aarti menyemangati Ansh untuk tetap semangat danmenerima kekalahan karena, kekalahan adalah bagian dari kompetisi. Paridhi meminta izin Prateek untuk pergi ke Mumbai jika ingin melihat dirinya bahagia. Orangtua Yash senang karena Aarti menepati janjinya untuk membuat Palak menang.

Palak memancing emosi Ansh dengan mengejeknya karena kalah darinya namun Ansh tidak menghiraukannya. Yash mengajarkan Ansh untuk mengalah. Palak meminta pada Yash untuk mengajaknya ke rumah tepi pantai di Mumbai. Yash menolak tetapi ia berjanji pada Palak untuk mengajaknya suatu hari nanti.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini  16 Mei 2017 episode 22 selanjutnya, Sebenarnya  alasan Yash tidak mau pergi ke Mumbai karena ada kenangan tentang Arpita. Yash marah melihat foto Arpita ditangan Aarti. Paridhi meminta Prateek untuk menghentikan Aarti untuk pergi ke Mumbai sehingga mereka bisa pergi ke Mumbai. Prateek menolaknya, Paridhi kesal karena Prateek selalu mendukung Aarti.

Suatu hariAarti dan Yash terkunci di kamar mandi. Aarti menggunakan kesempatan itu untuk membujuk Yash untuk pergi ke Mumbai. Vidhi membuka pintu kamar mandi dan melihat mereka berdua. Gayatri meminta Aarti dan Yash untuk mengirim anak-anak ke rumah Arpita. Yash memberitahu bahwa ia setuju untuk pergi ke Mumbai. Semua orang senang mendengarnya kecuali Paridhi dan Bibi Yash. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 16 Mei 2017 episode 22, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV.

 

baca juga

Sinopsis Punar Vivah 15 mei 2017

Sinopsis Punar Vivah 14 mei 2017

Sinopsis Punar Vivah 13 mei 2017

 

Share:

Leave a reply