SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 15 MEI 2017 EPISODE 21, KOMPETISI DEBAT

7402
0
Share:
SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 15 MEI 2017 EPISODE 21, KOMPETISI DEBAT

Sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Mei 2017 episode 21, Mengetahui Palak akan mengikuti kompetisi debat, Yash dan orangtuanya mendukung Aarti untuk menyemangati Palak dalam kompetisi tersebut

www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Setelah Neelam meminum Racun, ia berada dalam kondisi kritis. Orangtua Neelam kemudian menyadari kesalahan mereka dan berharap Neelam tetap hidup. Mereka berjanji akan menikahkan Neelam dengan Kunal dan melakukan apapun yang Neelam inginkan di hidupnya.

Neelam dan Kunal kembali sadar dan meminum racun adalah drama yang dibuat Aarti agar orangtua mereka menyadari kesalahannya. Ayah Yash merasa bangga pada Aarti karena memberikan kebahagian didalam rumahnya. Kemudian Gayatri mengembalikan gelang Arpita pada Aarti.  Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Mei 2017 episode 21.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Mei 2017 episode 21, Aarti penasaran melihat Palak Akhir-akhir ini sering berbicara sendiri, hal itu membuat Aarti khawatir. Kemudian Aarti bertanya pada Palak tentang alasan mengapa ia selalu berbicara sendiri, Namun Palak menolak memberitahu alasannya. Karena Palak tidak mau berbicara Aarti memikirkan tentang sikap Palak itu sambil menyetrika. Kemudiandatanglah Yash. Yash terkejut melihat Aarti tidak sengaja membakar tangannya sendiri karena melamun. Kemudian Yash mengatakan bahwa Palak khawatir dengan kompetisi debat.

Mengetahui Palak akan mengikuti kompetisi debat, Yash dan orangtuanya mendukung Aarti untuk menyemangati Palak dalam kompetisi tersebut. Aarti mengatakan Palak akan berpartisipasi dalam kompetisi dan Palak akan berbicara didepan seluruh keluarga. Aarti meminta Palak untuk berbicara pada semua orang. Di sisi lain Ansh merasa sedih ketika Aarti tidak memperhatikannya karena sibuk dengan Palak.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Mei 2017 episode 21 selanjutnya, Aarti mencoba untuk meyakinkan Palak tapi Palak menolak mendengarkan Aarti karena Bibi Yash memprovokasi dirinya. Ansh memberitahu Bibi Yash bahwa ia selalu menjadi yang pertama dalam kontes debat. Bibi Yash memutuskan untuk membuat pertengkaran antara Yash dan Aarti dengan menukar kertas debat Yash. Kemudian tak sengaja Yash meletakkan kertas debat ditas Ansh.

Bibi Yash menukar kertas debat Ansh. Aarti meyakinkan Palak bahwa ia akan terpilih. Prateek terkejut melihat nomor tidak dikenal ditelfon Paridhi. Aarti merasa tegang tetapi Yash menenangkannya. Palak menolak untuk menyampaikan debatnya dan seluruh kelas menertawainya.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini  15 Mei 2017 episode 21 selanjutnya, Guru Ansh marah kepada Ansh karena dia salah menyampaikan debatnya. Seluruh kelas menertawakan Ansh dan ia merasa sangat malu. Kepala sekolah memberitahu Yash dan Aarti tentang pertengkaran Palak dan Ansh. Yash dan Aarti meminta satu kesempatan lagi untuk Ansh dan Palak untuk mengikuti kontes debat. Beruntung kepala sekolah menyetujuinya.

 

Ansh menyalahkan Yash karena memberikan teks yang salah, namun Aarti memarahinya karena hal itu. Sedangkan Yash menyalahkan Aarti karena mengubah teks Ansh karena menginginkan Palak menang. Aarti mencoba menjelaskan bahwa ia tidak mengubah teks tersebut namun Yash tidak percaya. Palak memberitahu Aarti bahwa Bibi Yash yang menukar teks Ansh. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Mei 2017 episode 21, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV.

 

baca juga

Sinopsis Punar Vivah 14 mei 2017

Sinopsis Punar Vivah 13 mei 2017

Sinopsis Punar Vivah 12 mei 2017

 

Share:

Leave a reply