SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 14 MEI 2017 EPISODE 20, PELARIAN NEELAM

5234
0
Share:
SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 14 MEI 2017 EPISODE 20, PELARIAN NEELAM

Sinopsis Punar Vivah hari ini 14 Mei 2017 episode 20, Dengan kostum penyamarannya kemudian Aarti dan Yash berusaha mencari Neelam. Neelam senang melihat Yash dan Aarti berada disana

www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Setelah kejadian itu Prateek dan Vidhi menyadari Aarti mencintai Yash tetapi tidak bisa mengungkapkannya,hal itu membuat Preetek dan Vidhi iba melihat Aarti. Aarti berjanji pada Yash ia tidak akan merebut tempat Arpita. Yash mengobati luka Aarti dan memintanya untuk istirahat.

Yash menerima pesan dari Kunal yang mengatakan bahwa Neelam mencoba untuk bunuh diri. Yash dan Aarti pergi diam-diam tetapi Vidhi melihat mereka. Aarti mengatakan pada Vidhi bahwa mereka ingin menyelamatkan Neelam. Yash terkejut mendengarnya. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 14 Mei 2017 episode 20.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 14 Mei 2017 episode 20, Yash dan Aarti tiba di lokasi pernikahan Neelam kemudian mereka merka berinisiatif menyamar sebagai penari. Semua itu mereka berdua lakukan untuk menyelamatkan Neelam. Kemudian Bibi Yash meminta orangtua Yash untuk masuk ke kamar Yash untuk memanggilnya namun mereka terkejut karena Aarti dan Yash tidak ada di kamarnya. Bibi Yash menuduh Aarti yang melakukan pelarian ini dan kemudia Aarti mengajak Yash untuk ikut serta.

Dengan kostum penyamarannya kemudian Aarti dan Yash berusaha mencari Neelam. Neelam senang melihat Yash dan Aarti berada disana. Yash berdansa dan Aarti bergabung dengan Neelam. Aarti memberi sinyal pada Neelam untuk keluar. Orangtua Neelam terkejut melihat Neelam hilang dan mereka menyadari bahwa para penari yang membawa Neelam. Yash mengatakan pada Kunal dan Neelam bahwa ia akan menikahkan mereka.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 14 Mei 2017 episode 20 selanjutnya, Setelah berhasil melarikan diri Neelam terkejut melihat foto Yash dengan Arpita. Aarti mengatakan bahwa Arpita adalah istri pertamanya. Neelam mengatakan bahwa Yash tidak kehilangan cintanya karena ada Aarti disampingnya tetapi Yash memberi jawaban yang menyakitkan untuk Aarti.

Selanjutnya orang tua Neelam berhasil melacak mereka , kemudian Neelam takut melihat kedua orangtuanya dan ia nekat meminum racun. Aarti mengatakan pada orangtua Neelam, jika mereka ingin menyalahkan orang atas insiden itu, orang itu adalah dirinya dan Yash. Karena merekalah yang membantu pelarian Neelam. Yash terkejut mendengar perkataan Aarti.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini  14 Mei 2017 episode 20 selanjutnya, Setelah Neelam meminum Racun, ia berada dalam kondisi kritis. Orangtua Neelam kemudian menyadari kesalahan mereka dan berharap Neelam tetap hidup. Mereka berjanji akan menikahkan Neelam dengan Kunal dan melakukan apapun yang Neelam inginkan di hidupnya.

Neelam dan Kunal kembali sadar dan meminum racun adalah drama yang dibuat Aarti agar orangtua mereka menyadari kesalahannya. Ayah Yash merasa bangga pada Aarti karena memberikan kebahagian didalam rumahnya. Kemudian Gayatri mengembalikan gelang Arpita pada Aarti. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 14 Mei 2017 episode 20, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV.

 

baca juga

Sinopsis Punar Vivah 13 mei 2017

Sinopsis Punar Vivah 12 mei 2017

Sinopsis Punar Vivah 11 mei 2017

 

Share:

Leave a reply