SINOPSIS PAAKHI HARI INI 20 JUNI 2017 EPISODE 83, KESALAHPAHAMAN

1760
0
Share:
SINOPSIS PAAKHI HARI INI 20 JUNI 2017 EPISODE 83, KESALAHPAHAMAN

Di sinopsis Paakhi hari ini 20 Juni 2017 episode 83, Saudara perempuan Veer memanjakan Paakhi melihat hal itu Nandini cemburu karenanya. Paakhi tercengang saat mengetahui bahwa adik perempuan Veer telah salah mengerti bahwa dia hamil

www.an.tv Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Anuja kembali ke rumah setelah diyakinkan oleh Lavanya bahwa Aryaman telah dibebaskan dari penjara. Kejengkelannya mencapai puncaknya saat dia tahu bahwa keluarga Rathore telah berbohong kepadanya tentang Aryaman. Veer terluka, saat mencoba menghentikan Anuja untuk menembak dirinya sendiri.

Anuja meminta maaf kepada Paakhi karena kesalahannya, dan memutuskan untuk meninggalkan rumah Rathore. Kemudian di malam hari, Paakhi mengejutkan Veer dengan mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengundang keluarganya ke rumah Rathore. Keesokan harinya, keluarga Veer mengunjungi rumah Rathore, dan meminta Paakhi untuk bersiap-siap menghadapi beberapa ritual.  Berikut sinopsis Paakhi hari ini 20 Juni 2017 episode 83.

***

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 20 Juni 2017 episode 83 selanjutnya, Saudara perempuan Veer ingin dia mengurus Paakhi. Sementara itu, Paakhi memberitahu Girish bahwa dia tidak akan bisa melupakan Anshuman. Nandini mencoba mencari tahu kebenaran tentang pernikahan Paakhi dan Veer dari Maaji. Keesokan harinya, Veer berencana untuk mencari tahu tentang hobi dan minat Paakhi.

Saudara perempuan Veer memanjakan Paakhi melihat hal itu Nandini cemburu karenanya. Paakhi tercengang saat mengetahui bahwa adik perempuan Veer telah salah mengerti bahwa dia hamil. Kemudian, Veer mencoba memberi satu anting berlian ke Paakhi. Dia menginformasikan kepadanya bahwa mereka harus mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka dengan saudara perempuannya.

 

Baca Juga : 5 GAYA BUSANA LEBARAN DARI KELUARGA KERAJAAN

 

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 20 Juni 2017 episode 83 selanjutnya, Veer berusaha untuk mengungkapkan kebenaran tentang hubungannya dengan Paakhi pada saudara perempuannya. Keesokan harinya, Veer berbohong kepada Paakhi bahwa seorang klien telah memberi anting-anting berlian padanya. Veer merasa senang saat Paakhi mencoba anting-anting itu. Kemudian, Nandini menjalankan sebuah rencana untuk mengungkapkan kebenaran tentang hubungan Paakhi dengan Veer.

Veer mencoba menginformasikan kebenaran tentang hubungannya dengan Paakhi pada saudara perempuannya. Lavanya menginformasikan Paakhi bahwa dia telah mengorganisir sebuah puja pada ulang tahun kematian Anshuman. Paakhi setuju untuk menghadiri puja tersebut. Sementara itu, adik Veer meminta Paakhi untuk melakukan ritual karva chauth untuknya. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 20 Juni 2017 episode 83saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia  Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

 

Baca Juga

Sinopsis Paakhi 19 Juni 2017

Sinopsis Paakhi 18 Juni 2017

Sinopsis Paakhi 17 Juni 2017

 

Share:

Leave a reply