SINOPSIS PAAKHI HARI INI 19 JUNI 2017 EPISODE 82, FAKTA ARYAMAN

0
Share:
SINOPSIS PAAKHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 66

Di sinopsis Paakhi hari ini 19 Juni 2017 episode 82, Anuja membalas dendam pada Paakhi karena tidak bisa membebaskan Aryaman dari penjara. Paakhi kesal setelah mengetahui bahwa Anuja telah memutuskan untuk membuat Ayaan menjauh darinya

www.an.tv Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Lavanya marah setelah melihat Riya bersama Girish dan ia menjadi bertengkar dengan Girish. Riya meminta Veer untuk menyiapkan surat cerai untuk mereka. Veer menjadi frustrasi dengan tingkah laku Riya, dan percaya bahwa Anuja akan memenangkan hak asuh Ayaan.

Veer menghadapi Anuja karena berkata buruk pada Riya dan ibunya. Keesokan harinya, Girish mengatakan kepada Riya bahwa dia ingin mengajukan petisi untuk pernikahan mereka. Paakhi menyarankan agar Riya memikirkan kembali keputusannya sebelum mengajukan permohonan. Girish menandatangani petisi tersebut, sementara Paakhi dan Veer menunggu Riya di pengadilan. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 19 Juni 2017 episode 82.

***

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 19 Juni 2017 episode 82 selanjutnya, Lavanya menuduh Anuja menciptakan keretakan antara Girish dan dirinya. Sementara itu, Riya memutuskan untuk tidak mengajukan permohonan perkawinan. Lavanya meminta maaf kepada Girish, dan berdamai dengannya. Riya memeluk Veer, dan menerima dia sebagai ayahnya. Sementara Paakhi memenangkan hak asuh Ayaan.

Anuja membalas dendam pada Paakhi karena tidak bisa membebaskan Aryaman dari penjara. Paakhi kesal setelah mengetahui bahwa Anuja telah memutuskan untuk membuat Ayaan menjauh darinya. Kemudian Paakhi mengetahui fakta mengejutkan, dia mengetahui bahwa Aryaman bukanlah saudara kandung Anshuman. Veer menerbitkan di surat kabar bahwa Aryaman telah dibebaskan dari penjara.

 

Baca Juga : JANGAN HANYA TAHU ARTISNYA, BERIKUT TRADISI RAMADAN DI INDIA YANG HARUS KAMU TAHU JUGA

 

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 19 Juni 2017 episode 82 selanjutnya, Anuja kembali ke rumah setelah diyakinkan oleh Lavanya bahwa Aryaman telah dibebaskan dari penjara. Kejengkelannya mencapai puncaknya saat dia tahu bahwa keluarga Rathore telah berbohong kepadanya tentang Aryaman. Veer terluka, saat mencoba menghentikan Anuja untuk menembak dirinya sendiri.

 

Anuja meminta maaf kepada Paakhi karena kesalahannya, dan memutuskan untuk meninggalkan rumah Rathore. Kemudian di malam hari, Paakhi mengejutkan Veer dengan mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengundang keluarganya ke rumah Rathore. Keesokan harinya, keluarga Veer mengunjungi rumah Rathore, dan meminta Paakhi untuk bersiap-siap menghadapi beberapa ritual. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 19 Juni 2017 episode 82saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia  Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

 

Baca Juga

Sinopsis Paakhi 18 Juni 2017

Sinopsis Paakhi 17 Juni 2017

Sinopsis Paakhi 16 Juni 2017

 

Share:

Leave a reply