SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 14 SEPTEMBER 2017, BAJI BERTEMU DIGU DAN NAKUSHA

0
Share:
SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 14 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 14 september 2017,Kolte dan anak buahnya mengikuti Baji, Baji berusaha kabur dan sampai ke desa Digu. Sementara Nana bertemu dengan Digu dan memberinya kunci Patilwadi saat Nana pergi keluarkita untuk beberapa urusan.

 

***

Di sinopsis  Nakusha sebelumnya, Baji mengajak semua orang untuk melihat rekaman CCTV di ruang kendali tetapi percuma saja, Tidak bisa karena bukti rekamannya sudah dicuro. Aai menampar Baji dan memintanya untuk meninggalkan Patilwadi dan mengatakan kalau Baji sudah bukan anaknya lagi.

Saat anak buah Nana masuk kedalam patilwadi dengan perabotan baru. Tanpa sengaja nana mengeluarkan kaset yang dicuri dari Sudershan. Disitu baru terungkap siapa yang sebenarnya yang mempunyai niat jahat dan yang ingin menguasai Patilwadi. Seluruh keluarga termasuk Baji dan Aai memutuskan untuk pergi. sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

 

www.an.tv – Sinopsis Nakusha Hari Ini 14 september 2017, Kolte dan anak buahnya mengikuti Baji, Baji berusaha kabur dan sampai ke desa Digu. Sementara Nana bertemu dengan Digu dan memberinya kunci Patilwadi saat Nana pergi keluarkita untuk beberapa urusan. Baji menemukan ternyata Nakusha tinggal bersama dengan Baji. Baji memutuskan untuk tinggal di desa tersbut dan mencaritahu hubungan Naksuha antara Digu dan nana.

 

Sinopsis Nakusha Hari Ini 14 september 2017, Baji mencoba masuk ke rumah Digu untuk menemui Nakusha, namun dihentikan oleh Digu dan badshah. Digu merasa seduh ketika Shiba(Nama yang diberikan Digu untuk Nakusha) mendatanginya dan meminta agar bisa berteman. Digu melihat Naksuha tidur dan merasa sangat sengang karena bisa melihat Shiba(Nakusha) tidur dan tidak mengingat masalalunya.

 

BACA LAGI SINOPSIS NAKUSHA YANG KEMARIN : SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 13 SEPTEMBER 2017, NANA ADALAH SUMBER MASALAHNYA

1 2
Share:

Leave a reply