Sinopsis Nakusha Hari Ini 14 Oktober 2017, Dutta Mengejar Nakusha

Share:
Sinopsis Nakusha Hari Ini 14 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 14 Oktober 2017, Kala memberitahu Rathod untuk pergi saat Dutta dalam perjalanan ke kantor polisi. Sementara Kamla dari Aasrham memberitahu Ispektur Jolekar memintanya untuk menyelamatkan Nakusha.

***

Di sinopsis  Nakusha sebelumnya, Semua khawatir kepada Nakusha dan Dutta, sementara Kala menginformasikan semua orang tentang pelarian Nakusha. Polisi datang untuk penelidikan dan Rukmanai menyalahkan Nakusha. Dutta meminta maaf kepada Aai atas semua dosanya. Nakusha sampai di kantor polisi.

Inspektur Rathod mencoba untuk mendapatkan surat pernyataan yang ditanda tangani oleh Nakusha. Rathod ternyata adalah orang suruhan Kala dan Kala ingin Rathod membuktikan kalau Nakusha adalah seorang penjahat. Sementara Kishore datang dengan membawa koran yang memberitakan Nakusha mencoba membunuh dua orang. Dutta menyangkal semua hal ini karena Dutta berada disana. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

 

www.an.tv – Sinopsis Nakusha Hari Ini 14 Oktober 2017Kala memberitahu Rathod untuk pergi saat Dutta dalam perjalanan ke kantor polisi. Sementara Kamla dari Aasrham memberitahu Ispektur Jolekar memintanya untuk menyelamatkan Nakusha. Rathod berhasil meminta tanda tangan nakusha pada surat pengakuan. Inspektur Jolekar sampai di kantpr polisi dan mengatakan kalau Nakusha tidak bersalah. Ketika sudah selesai Dutta sampai namun Nakusha sudah tidak ada disana.

 

Sinopsis Nakusha Hari Ini 14 Oktober 2017, Dutta mengetahui kalau Jolekar membawa Nakusha ke rumahnya. Sementara Kala mendapat telepon tentang pembebasan Nakusha. Saat Dutta sampai ke rumah jolekar Dutta mencoba meyakinkan Jolekar meminta untuk menemui Nakusha. Tapi nakusha menlak untuk ikut dengan Dutta, Dutta memaksa Nakusha untuk ikut dengannya. Akhirnya Dutta menelfon Baji untuk meminta bantuannya dan memberitahu Nakusha kabur sementara Dutta mengejarnya.

BACA JUGA SINOPSIS NAKUSHA YANG KEMARIN : SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 OKTOBER 2017, DUTTA MENGHARAPKAN NAKUSHA

1 2
Share:

Leave a reply