SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 14 AGUSTUS 2017, SUMPAH DUTTA ATAS KELUARGANYA

Share:
SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 14 AGUSTUS 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 14 Agustus 2017, Dutta pergi keluar untuk mencari siapa pria aneh itu, tapi Aai menghentikannya. Dutta bersumpah akan membunuh siapapun yang membahayakan keluarganya.

 

Di sinopsis  Nakusha sebelumnya Nakusha menangkap basah Gunpat meletakkan beberapa emas di tas Sethji. Nakusha meminta ayahnya untuk menghentikan semua ini. Gunpat tidak berubah pikiran. Sementara itu Baji mencari tahu mengapa Roop ingin bunuh diri. Roop memintanya untuk memaafkannya atas semua ini. Keesokan harinya, beberapa pria Damodar membawa Nakusha ketempat Damodar. Dia menyuruh Nakusha untuk mengungkapkan kebenaran kepada Dutta bahwa Damodar adalah ayah kandung Dutta. Simak di sinopsis Nakusha sebelumnya.

 

***

www.an.tv – Sinopsis Nakusha Hari Ini 14 Agustus 2017, Dutta pergi keluar untuk mencari siapa pria aneh itu, tapi Aai menghentikannya. Dutta bersumpah akan membunuh siapapun yang membahayakan keluarganya. Di waktu yang berbeda Dutta bercerita kepada Baji kalau sebenarnya Aai menyembunyikan sesuatu darinya. Tidak lama Dutta menanyakan langsung kepada Aai apa yang telah Aai sembunyikan darinya. Sayangnya Aai berkelit dan berkata kalau dia tidak menyembunyikan apapun. Dutta bersumpah kalau dia tidak akan beristirahat sebelum menemukan siapa pria yang membahayakan keluarganya itu. Ketika Sudhershan kembali dan melihat Sethiji memainkan video game mahal dan memakai kalung emas Sudhershan langsung bertanya kepada Badi.

BACA JUGA: Mengenal lebih dekat Dutta

1 2 3
Share:

Leave a reply