Sinopsis Nakusha Hari Ini 13 Oktober 2017, Nakusha Ditangkap Polisi

Share:
Sinopsis Nakusha Hari Ini 13 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 13 Oktober 2017, Nakusha bersembunyi ketika melihat Dutta yang sampai ke Ashrama bersama Sudershan. Jagannath menagkap Nakusha ketika Sarla mencoba membantunya.

***

Di sinopsis  Nakusha sebelumnya, Dutta meminta Baji untuk mencari tahu darimana telepon tersebut. Karena Dutta sangat yakin kalau itu adalah Nakusha. Dan Dutta beranggapan Nakusha pasti sedang dalam masalah.Dutta meminta Dokter Vinita untuk memberikan alamat nakusha. Ketika Dokter Vinita menelpon Nakusha Dutta dengan sigap langsung merebut teleponnya. Tapi Nakusha langsung memutus teleponnya.

Nakusha merasa kalau Dutta sudah berubah sudah bukan Dutta yang dahulu lagi. Tiba-tiba Nakusha bertemu dengan Starla dan mengetahui tentang Jaganath. Nakusha mencoba menyelamatkan Sarla sementara Dutta sedang di dalam perjalanan. sementara Jaganath sudah ke kamar Sarla. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

 

www.an.tv – Sinopsis Nakusha Hari Ini 13 Oktober 2017Nakusha bersembunyi ketika melihat Dutta yang sampai ke Ashrama bersama Sudershan. Jagannath menagkap Nakusha ketika Sarla mencoba membantunya. Nakusha memutuskan untuk menyelamatkan Sarla dan memukul Jagannath hingga terluka parah.

 

Sinopsis Nakusha Hari Ini 13 Oktober 2017, Nakusha memikirkan anaknya dan mencoba keluar dari sana. Dutta, penjaga dan Rukmani mencari Nakusha tapi tidak menemukannya dan Dutta pergi ke Ashram. Nakusha memutuskan untuk memberitahukan hal ini kepada Polisi. Rukmani ke kamar Sarla dan menemukan Nakusha telah mencoba membunuh Sarla dan Jagannath sementara Sudershan menyaksikan semua ini dan memberitahu Kala.

BACA JUGA SINOPSIS NAKUSHA YANG KEMARIN : SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 OKTOBER 2017, DUTTA MENGHARAPKAN NAKUSHA

1 2
Share:

Leave a reply