Sinopsis Nakusha Hari Ini 12 Oktober 2017, Dutta Mencari Nakusha

Share:
Sinopsis Nakusha Hari Ini 12 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 12 Oktober 2017, Dutta meminta Baji untuk mencari tahu darimana telepon tersebut. Karena Dutta sangat yakin kalau tu adalah Nakusha.

***

Di sinopsis  Nakusha sebelumnya, Nakusha mengingat ketika Sarla memperingatkannya lagi. Terungkap kalau Jagan adalah orang yang suka mengeksplotiasi wanita di dalam asrama. Dutta mengambil Mangalsutra Nakusha dan beroda agar tuhan mengembalikan Nakusha kedalam hidupnya lagi.

Dutta meminta Baju untuk mencari tahu darimana dia mendapat telepon malam tadi. Karena Dutta yakin kalau nakusha sedang ada dalam masalah. Baji kembali dengan memberitahukan kepada Dutta kalau itu adalah nomor PCO dan tidak ada jekak dari Nakusha sampai sekarang. Baji meyakinkan Dutta kalau tidak perlu kawatir dan sudah menempatkan anak buahnya disetiap sudut untuk mencari Nakusha. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

 

www.an.tv – Sinopsis Nakusha Hari Ini 12 Oktober 2017Dutta meminta Baji untuk mencari tahu darimana telepon tersebut. Karena Dutta sangat yakin kalau itu adalah Nakusha. Dan Dutta beranggapan Nakusha pasti sedang dalam masalah.

 

BACA JUGA SINOPSIS NAKUSHA YANG KEMARIN : SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 OKTOBER 2017, DUTTA MENGHARAPKAN NAKUSHA

1 2
Share:

Leave a reply