SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 12 AGUSTUS 2017, RUMAH DUTTA DIBOBOL

Share:
Sinopsis Nakusha Hari Ini 12 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 12 Agustus 2017, Roops sangat merasa bersalah atas apapun yang dia pernah lakukan kepada Dutta dan Nakusha.

www.an.tv – Di sinopsis  Nakusha sebelumnya Keluarga Patil keluar untuk membagikan bingkisan kepada orang orang yang tidak mampu. Tiba tiba ada seorang pria mencurigakan yang maju mendekati Dutta dan Nakusha. Aai memperhatikan pria tersebut dan pria tersebut mengurungkan diatnya karena ketakutan. Pria tersebut kembali mendatangi Nakusha memegang tangannya dan memberikan doa padanya. Aaishaheb menyembunyikan sebuah rahasia lagi dari Dutta. Nakusha melihat Aaishaheb berbicara dengan pria yang sama dan dia juga ikut memberkati Aaishaheb. Simak di sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

Sinopsis Nakusha hari ini 12 Agustus 2017, Perasaan bersalah Roops

Sinopsis Nakusha Hari Ini 12 Agustus 2017, Roops sangat merasa bersalah atas apapun yang dia pernah lakukan kepada Dutta dan Nakusha. Dutta mengatakan pada Baji Aaisahib terlihat khawatir sejak beberapa hari terakhir. Dutta melihat tiba tiba melihat sebuah mobil diluar rumah patil, Baji pergi mencari tahu siapa pemilik mobil tersebut. Tiba tiba beberapa preman berhasil menyelinap kedalam rumah dengan melumpuhkan penjaga rumah Dutta. Ada mobil yang sama berhenti di pintu gerbang yang lain dan berhasil menerobos rumah Dutta.

 

BACA JUGA: Kajol dan Karan Johan kembali rujuk

Sinopsis Nakusha hari ini 12 Agustus 2017, feeling yang buruk

Sinopsis Nakusha Hari Ini 12 Agustus 2017, Pada saat perayaan Gunpati sedang dirayakan, Aai merasakan ada hal yang buruk yang akan terjadi. Dutta tidak menemukan Roops di tempatnya, Baji berusaha untuk mencarinya. Pria aneh datang bersama dengan preman, Baji menemukan Roops malah mabuk di kamarnya. Pada saat duta ingin menghampiri roops tiba-tiba lampu padam dan ada pria asing yang tiba tiba mengalungkan kalung emas di leher Dutta. Pria itu ternnyata orang yang sangat dekat dengan Dutta.

 

Sinopsis Nakusha hari ini 12 Agustus 2017, Baji keluar dan mendapati orang tersebut tiba-tiba pingsan. Aai pergi ke ruang cctv untuk mengeluarkan semua kaset cctv untuk menghilangkan jejaknya.

Baca juga: TARIF PARKIR NAIK!

 

Selain Sinopsis Nakusha ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi MantenJodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.

Share:

1 comment

Leave a reply