Sinopsis Nakusha Hari Ini 11 Oktober 2017, Dutta Mengharapkan Nakusha

Share:
Sinopsis Nakusha Hari Ini 11 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 11 Oktober 2017, Dutta menunggu Jawabannya, tapi Jagannath memotong telepon dan marah kepada Nakusha karena menggunakan telepon tanpa izin.

***

Di sinopsis  Nakusha sebelumnya, Sementara Baji mencoba membuat Dutta sadar dan untuk mendengarkan kata hatinya. Dutta malah menampar Baji. Dutta menyadari Nakusha adalah hidupnya dan Dutta tidak bisa hidup tanpa adanya Nakusha. Dutta mencoba menyelamatkan barang-barang nakusha yang dia bakar sampai melukai tangannya.

Nakusha merasaa khawatir dan memutuskan untuk menelfon keluarga Patilwadi namun, Dutta yang mengangkat telepon. Nakusha malah terdiam tanpa berbicara, sementara Dutta mengetahui kalau yang ditelepon itu adalah Nakusha. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

 

www.an.tv – Sinopsis Nakusha Hari Ini 11 Oktober 2017Dutta menunggu Jawabannya, tapi Jagannath memotong telepon dan marah kepada Nakusha karena menggunakan telepon tanpa izin. Sementara Dutta ingin Nakusha kembali ke dalam kehiduapannya. Sementara Nakusha memutuskan untuk menjalani kehidupannya yang baru tanpa Dutta.

 

BACA JUGA SINOPSIS NAKUSHA YANG KEMARIN : SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 10 OKTOBER 2017, DUTTA MENYESAL

1 2
Share:

Leave a reply