SINOPSIS NADIN HARI INI 13 SEPTEMBER 2017

Share:
SINOPSIS NADIN HARI INI 13 SEPTEMBER 2017

www.an.tv – Sinopsis Nadin hari ini 13 September 2017, Nanang dan Lilis sedih melihat warungnya sepi. Tapi warung IMRON tetangganya terlihat ramai. Lilis menyalahkan Nanang yang tidak membeli bahan-bahan untuk jualan. Lalu datang orang yang nagih uang sembako. Tapi Nanang tidak bisa membayarnya. Akhirnya orang itu mengambil semua barang yang ada di sana. Lilis jadi marah pada Nanang dan pergi meninggalkan Nanang. Nanang kejar tapi lilis malah minggat.Nanang yang sedih putus asa, akhirnya mendatangi dukun. Lalu Dukun menyuruh Nanang melakukan pesugihan tukar mayat.

Sinopsis Nadin hari ini 13 September 2017, Di mana Nanang harus memberikan tumbal mayat yang di bungkus tikar itu dan malamnya tidur di kuburan. Nanang menyagupi semua syaratnya. Nanang pun lalu mencuri tikar Mayat dari keranda yang ada di masjid. Lalu Nanang datang ke kuburan dan ambil mayat lalu dia tidur di kuburan di temani kuntilanak yang jadi cewek seksi. Pagianya tikar sudah banyak uang dan perhiasan.

Sinopsis Nadin hari ini 13 September 2017, Jarot menjalani pemeriksaan internis radiologis. Mengejutkan, ditemukan benda sebesar telur di dalam tubuh Jarot. Untuk mengangkat benda misterius itu mau tidak mau harus dilakukan operasi. Mila harus menyiapkan dana sekitar 20 juta untuk biaya operasinya. Mila memutar otak. Dia bertekad menanggungnya, apa pun resikonya. Mila membutuhkan uang banyak untuk biaya pengobatan Jarot.

Sinopsis Nadin hari ini 13 September 2017, Jarwo yang tahu hal ini, sengaja memanfaatkan keadaan. Dia hendak berbuat tidak senonoh ke Mila dengan mengiming-imingi imbalan uang. Mila sama sekali tidak tergoda. Dia memang butuh uang, tapi kehormatan di atas segalanya. Sementara itu, Serly semakin membenci Mila. Serly rajin datang ke dukun untuk mengirim teluh mengganggu Mila. Maka berkali-kali Mila harus berhadapan dengan hal-hal mistis berkaitan dengan teluh yang dikirimkan Serly. Dengan kekuatannya, Nadin membantu Mila dg cara mengeluarkan telor teluh dari dalam tubuh jarot.

Sinopsis Nadin hari ini 13 September 2017, Sehingga Jarot tidak jadi operasi dan mila tdk jadi keluar biaya besar. Sementara telor teluh itu dikembalikan oleh Nadin ke dukun. Dukun bayaran Serly pun mati oleh teluhnya sendiri. Serly kabur. Untunglah dengan bekal keimanan dan ketakwaannya, Mila berhasil melewati semua itu dengan baik. Nadin mau mengantar Panca ke tempat lomba hafiz tapi malah terjebak macet. Akhirnya Nadin dan Panca terpaksa jalan kaki.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi MantenJodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.

Share:

Leave a reply