SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 21 APRIL 2017 EPISODE 264, Ishita Cerita

8181
0
Share:
SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 21 APRIL 2017 EPISODE 264, Ishita Cerita

sinopsis Mohabbatein hari ini 21 April 2017 episode 264 Ishita berkata pada Raman bahwa Aliya mencintai Mihir dan Aditya menyadari perasaan dari Aliya. Ishita juga mengatakan kepada Mihir bahwa Aditya mencintai Aliya.

www.an.tv – Di sinopsis Mohabbatein sebelumnyaishita mengatakan kepada Aliya untuk tidak memberitahu siapapun tentang perasaan Aliya kepada Mihir. Namun Aliya keceplosan bicara didepan Aditya bahwa dia mencintai Mihir. Mendengar ucapan Aliya tersebut, Aditya patah hati namun tidak diperlihatkan.

Aditya salahkan Ishita terhadap yang telah terjadi. Dokter menyatakan bahwa Mihir sudah terbebas dari masa kritis. Sementara itu, Aaliya kemudian mengaku kepada Shagun bahwa Aliya mencintai Mihir. Aditya memarahi Ishita karena menyembunyikan perasaan Aliya kepada Mihir darinya. Aditya tidak akan berusaha seperti ini jika sudah mengetahuinya sejak dulu. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 21 April 2017 episode 264.

***

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 21 April 2017 episode 264, Vandu mengatakan kepada Santosh bahwa Romi ingin menceraikan Mihika. Romi ingin menceraikan Mihika karena belakangan ini mereka selalu cekcok. Selain itu menurut Mihika Romi selingkuh dengan wanita lainnya.

Ishita mengatakan kepada Raman bahwa Aliya mencintai Mihir. Selain itu Ishita juga mengatakan bahwa Aditya menyadari Aliya mencintai Mihir dan patah hatinya. Raman kaget dan terkejut mendengar perkataan Ishita tersebut.

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 21 April 2017 episode 264 selanjutnya, Ishita kemudian Memarahi Shagun. Ishita marah karena Shagun bersekongkol melawan keluarga Bhalla. Sementara itu, Raman meminta maaf kepada Mohan atas nama Aditya. Raman meminta maaf atas apa yang dilakukan oleh Aditya yang menyinggung perasaan.

Kemudian Ishita menemui Mihir. Ishita mengatakan kepada Mihir mengenai perasaan Aditya. Ishita mengatakan Aditya mencintai Aliya. Mihir mendengar Ishita bicara dengan seksama. Mihir ingin membantu Ishita.

Demikianlah sinopsis Mohabbatein hari ini 21 April 2017 episode 264, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV.

Baca Juga

Sinopsis Mohabbatein 20 April 2017

Sinopsis Mohabbatein 19 April 2017

Sinopsis Mohabbatein 18 April 2017

 

Share: