SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 17 JULI 2017 EPISODE 8, MADHUBALA TOLAK MUKUND

0
Share:
sinopsis Madhubala hari ini 10 Juli 2017 episode 1

Di  sinopsis Madhubala hari ini 17 Juli  2017 episode 8, Balraj mengingatkan bahwa RK dipenjara karena Madhubala, RK menjadi sangan marah dan berniat membalas dendam pada Madhubala.  

 

Di  sinopsis Madhubala Sebelumnya, RK kemudian ditangkap dan ditahan oleh polisi. Bittu menjanjikan kepada RK bahwa dia akan segera bebas. Bittu menemui Aai dan ingin menyuapnya. Aaai menerima suapan tersebut dan memaksa Mukund untuk menandatangani surat perjanjian. Madhubala terkejut saat tau Mukund menandatangani perjanjian tersebut.

 

Madhubala menangis karna dihina oleh ibu Mukund. Trishna dan Roma marah marah pada Madhubala. Bittu tidak mendapatkan jaminan dari pengadilan sehingga RK harus tetap dipenjara selama 3 hari. Berikut  sinopsis Madhubala hari ini 17 Juli  2017 episode 8.

 

***

 

www.an.tv – Di  sinopsis Madhubala hari ini 17 Juli  2017 episode 8, di penjara RK bertemu dengan Madhubala, Trishna, dan Balraj. Namun RK tidak mengetahui bahwa Balraj ternyata adalah ayah kandung Madhubala. Di dalam penjara RK mendengarkan radio yang menyiarkan berita mengenai kasusnya. RK emosi saat mendengar berita tentang dirinya.

 

 

Baca Juga:  BOLLYSTAR VAGANZA LIVE HADIR LAGI DENGAN BINTANG TAMU SANG LEGENDA

 

 

Selanjutnya di  sinopsis Madhubala hari ini 17 Juli 2017 episode 8, Balraj mengingatkan RK mengenai alasan RK dipenjara. Balraj mengingatkan RK dipenjara karena Madhubala. Kemudian Roma dan Trishna mencoba menemui RK. Polisi tidak mengizinkan Roma dan Trishna untuk menemui RK. Balraj kemudian mencium bau makanan dari barang bawaan Roma dan Trishna. Balraj yakin bahwa yang memasak makanan tersebut adalah Padmini.

 

Selanjutnya di  sinopsis Madhubala hari ini 17 Juli 2017 episode 8, RK menegur Trishna dengan mengancam kalau Trishna tidak akan dibiarkan bekerja menjadi artis. RK menjadi sangat marah dan berniat akan membalas dendam kepada Madhubala. Sementara Balraj merancang drama dengan meminta polisi memukuli dirinya lalu dibawa kerumah sakit. Di tempat lain, Trishna bertengkar dengan Madhubala karena ia meminta Padmini meninggalkan Malik. Padmini dan Malik memarahi Trishna namun Madhubala melerainya dengan mengatakan kalau ia yang akan pergi

 

 

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 17 Juli 2017 episode 8, Ibu dan ayah Mukund bingung mencari Mukund. Mereka tahu bahwa sebelum Mukund pergi, dia telah membayar tagihan utang mereka. Ayah Mukund meyakinkan istrinya kalau ia harus bangga pada anak mereka. Sementara itu Trishna merasa menyesal karena ditakdirkan menjadi saudara Madhubala. Madhubala bertemu dengan Mukund. Mukund menyatakan perasaan cintanya kepada Madhubala. Madhubala menolak Mukund. Demikianlah  sinopsis Madhubala hari ini 16 Juli 2017 episode 7, saksikan serial  Madhubala hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

 

 

 

BACA JUGA:

 

Sinopsis Madhubala 16 Juli 2017

 

Sinopsis Madhubala 15 Juli 2017

 

Sinopsis Madhubala 14 Juli 2017

 

Share:

Leave a reply