SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 14 SEPTEMBER 2017, MADHUBALA MENANTANG RK

0
Share:
SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 14 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 14 september 2017, Sultan mengatakan kalau dia yang akan selalu menjaga Madhubala. Aryansenang ketkia melihat Madhubala lagi.

***

Di Sinopsis Madhubala kemarin, Sultan yang mendapat telepon dari RK mengatakan kalau dia tidak tau dimana Madhubala sekarang. Saat RK kembali ke rumah Ia menemukan Madhubala sudah dirumah dan sudah menyiapkan sajian makanan untuknya. RK menjadi ragu dengan apa yang sebenarnya Madhubala kerjakan.

RK terkejut melihat perubahan Madhubala. Sementara Sultan merasa kehilangan Madhubala. Tiba-tiba Padmini datang untuk meminta Madhubala untuk Pulang. Madhubala menolak untuk pulang ke rumah dan mengatakan kalau ia akan tinggal dengan RK yang masih dicintai oleh Madhubala. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

 

www.an.tv – Sinopsis Madhubala hari ini 14 september 2017, Sultan mengatakan kalau dia yang akan selalu menjaga Madhubala. Aryan senang ketika melihat Madhubala lagi. Tetapi RK panik lalu pergi saat tidak menemukan Madhubala dirumah. Padmini terkejut saat madhubala datang dan mengatakan kalau dia tidak mencintai RK.

 

 

BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 13 SEPTEMBER 2017, MADHUBALA BERUBAH SIFAT

1 2
Share:

Leave a reply