Sinopsis Madhubala Hari Ini 13 Oktober 2017, Rencana Jahat Deepa

Share:
Sinopsis Madhubala Hari Ini 13 Oktober 2017

Sinopsis Madhubala Hari Ini 13 Oktober 2017, Deepa memata-matai Radha yang sedang mencari sesuatu. Meera teringat tentang Radha dan ia menyadari kalau gelangnya hilang.

***

Sinopsis Madhubala yang kemarin, RK mengajak Madhubala untuk Syuting di Paris. Tetapi Madhubala menolak untuk ikut syuting. Madhubala beralasan kalau Madhubala tidak bisa meinggalkan Radha. Madhubala Khawatir kalau RK sampai tahu kebenaran ini.

di tempat yang berbeda, Radha mencoba menenangkan Meera. sementara Deepa menguping percakapan madhubala dan Radha sehingga Deepa tau apa yang sebenarnya terjadi. RK bersikeras untuk mengajak Madhubala untuk syuting, namun Madhubala juga tetap menolaknya. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

 

www.an.tv – Sinopsis Madhubala Hari Ini 13 Oktober 2017, Deepa memata-matai Radha yang sedang mencari sesuatu. Meera teringat tentang Radha dan ia menyadari kalau gelangnya hilang. Madhubala mengeluh soal keadaan yang terjadi pada Padmini. Madhubala berniat mengatakan kebenarnya kepada RK, tapiRK marah karena Madhubala menemui Sultan.

BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 11 OKTOBER 2017, JANJI RK DAN MADHUBALA

1 2
Share:

Leave a reply