Sinopsis Madhubala Hari Ini 12 Oktober 2017, RK Memaksa Madhubala Ke Paris

Share:
Sinopsis Madhubala Hari Ini 12 Oktober 2017

Sinopsis Madhubala Hari Ini 12 Oktober 2017, RK mengajak Madhubala untuk Syuting di Paris. Tetapi Madhubala menolak untuk ikut syuting. Madhubala beralasan kalau Madhubala tidak bisa meinggalkan Radha.

***

Sinopsis Madhubala yang kemarin, RK dan Madhubala memutuskan untuk membuat janji agar tidak pernah berbohong satu sama lain. Sementara RK masih memiliki rasa terganggu dengan masalah yang ditimbulkan Ibu Sultan. Sementara Sultan mencoba membuat Meera merasa lebih nyaman dalam lingkungan tersebut. Meera memberikan berkah kepada semua orang. 

RK dan Sultan bersitegang lagi saat Meera ingin melihat foto ayahRK tapi kemudian Sultan menghentikannya. Meera merasa Sultan menyembunyikan sesuatu darinya. Sementara RK menjelaskan kepada Radha tidak suka dengan kehadiaran mereka dan meminta mereka untuk pergi. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

 

www.an.tv – Sinopsis Madhubala Hari Ini 12 Oktober 2017, RK mengajak Madhubala untuk Syuting di Paris. Tetapi Madhubala menolak untuk ikut syuting. Madhubala beralasan kalau Madhubala tidak bisa meinggalkan Radha. Madhubala Khawatir kalau RK sampai tahu kebenaran ini.

BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 11 OKTOBER 2017, JANJI RK DAN MADHUBALA

1 2
Share:

Leave a reply