SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 20 JUNI 2017 EPISODE 278, PERINGATAN TANNU

1925
0
Share:
SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 20 JUNI 2017 EPISODE 278, PERINGATAN TANNU

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 Juni 2017 episode 278, Saat Abhi berbicara empat mata dengan Pragya Tannu tiba-tiba muncul dan mulai menatap Abhi dan Pragya. Tannu kesal dengan kedekatan mereka berdua

www.an.tv – Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya ,   Akibat  terjatuh Pragya terluka dan jatuh pingsan. Mengetahui Pragya pingsan Abhi panik kemudia ia memutuskan untuk membawa Pragya ke sebuah ruangan diikuti oleh Purab yang secara refleks ia juga khawatir terhadap kondisi Pragya. Tapi Abhi dan Purab semakin  semakin terkejut Saat melihat Pragya berdarah, Abhi meminta Purab untuk segera menghubungi dokter.

Ketika Purab mencoba menelepon dokter, dokter tidak ada. Abhi dan Purab semakin panik bingung apa yang harus di lakukan. Mendengar keributanMithali muncul dan menyelinap untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.

***

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 Juni 2017 episode 278 , Pragya telah pulih dari ketidaksadaran diri akibat terluka. Abhi berbicara pada Pragya mengalihkan kekesalan pragaya agar suasana hatinya senang. Saat Abhi berbicara empat mata dengan Pragya Tannu tiba-tiba muncul dan mulai menatap Abhi dan Pragya. Tannu kesal dengan kedekatan mereka berdua . Saat itulah Tannu menegaskan kepada Pragya dan Abhi bahwa mereka harus berbicara.

 

Baca Juga : TIPS MENJAGA BERAT BADAN SAAT LEBARAN TIBA

 

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 Juni 2017 episode 278 selanjutnya, Tannu memberitahu  Abhi bahwa dia ingin berbicara dengannya. Tannu mengingatkan Abhi bahwa dia akan menjadi istrinya dan dia pantas mendapat privasi. Tannu juga mengingatkan bahwa seharusnya Abhi menjaga sikapnya dan menjaga jarak dengan Pragya agar tidak timbul kesalahpahaman dari orang-orang. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 Juni 2017 episode 278, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia  Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

 

Baca Juga

Sinopsis Lonceng Cinta 19 Juni 2017

Sinopsis Lonceng Cinta 16 Juni 2017

Sinopsis Lonceng Cinta 15 Juni 2017

 

Share:

Leave a reply