SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 12 AGUSTUS 2017

Share:
SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 12 AGUSTUS 2017

www.an.tv – Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Indah mencari Raihan di rumah sakit, tapi ternyata raihan sudah dipulangkan ke rumah. Anehnya, setiap tetangga yang mau melihat jenazah raihan dilarang. Begitu juga dengan indah yang kala itu mebawa kabar kalau dirinya sedang hamil, ditambah lagi rumahnya di kota disita bank. Prosesi pemakaman berlanjut khidmat. Indah tak dapat berbuat apa-apa. Harapannya untuk menumpang dikontrakan bu dian malah melahirkan masalah baru, Bu dian kabur, meninggalkan tanggungan kontrakan yang belum dibayar pada asmaroh, indah juga harus bertanggungjawab membayarkan hutang bu dian lainnya kepada warga sekitar termasuk pada bu nina.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Padahal bu dian dan raihan yang sebenarnya masih hidup lagi bersenang-senang setelah melangsungkan pernikahannya dengan fera. Namun mereka kepergok hillary yang saat itu sedang membeli lensa baru untk kameranya. hillary kaget mengetahui foto suami Indah saat ia sedang menolong indah yang sakit-sakitan karena bekerja sebagai tukang cuci keliling. Awalnya indah tak percaya, karena dia melihat pemakaman suaminya, bahkan setiap saat selalu menjadi tempat curhatnya. Suatu ketika saat Kondisi Indah semakin drop dan harus dirujuk ke rumah sakit di kota, pak lurah meminta Karmila dan ilham mengantar indah ke kota, kebetulan ada tugas menyiapkan perlengkapan belajar sekoalh terbuka yang harus dibeli di kota, namun di rumah sakit mereka ketemu Raihan dengan wanita cantik sehabis check up kesehetan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Indah sangat syok dan minta kembali ke kampung untuk mengecek makam suaminya. Berbagai pro dan kotra berlanjut di kampung karena membongkar makam harus melalui persetujuan lurah, dan setelah dibka, jenazah raihan diganti dengan manekin. Indah merasa ditipu dan sakit hati. indah pun ke kota ditemani ilham dan hillary. Dia melabrak rumah mewah itu, tapi yang terjadi, Raihan mendorongnya dan tidak mengakuinya sebagai istri di hadapan wanita cantik yang ternyata istri barunya yang kaya raya. Indah ebrusaha ingatkan kalau dirinya mengandung, tapi raihan malah menuduh jangan-jangan indah hamil dengan lelaki lain . kali ini dia menuduh ilham sehingga hampir terjadi perang mulut. Mereka pun diusir dengan hina. Indah syok, kesehatannya memburuk dan membuatnya pingsan. Ilham membawanya ke rumah dalam perawatan mak awah. Hal ini melebarkan kesempatan kaermila mendekati ilham lebih intens. Sehingga membuat ryan melpaor pada papanya yang kemudian memkasakan lamaran serius ada bu nina.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Di saat karmila tertimpa masalah, Ilham justru fokus ada hillaru yang semkain hari sudah muali coba-coba berbaur mengaji dengan anak-anak di masjid. disini ia baru tau kalau maus masuk isam harus mengucap dua kalimat sahadat.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Fera si wanita kaya penasaran dengan indah, berkali kali raihan bilang kalau itu mungkin saja wanita sinting. Fera nggak percaya dan mencari indah ke kampung, dia minta maaf karena telah mengacaukan rumah tangganya. Dia pun merasa tertipiu oleh sandiwara bu dina dan raihan yang mengincar hartanya. Saat Fera pulang , dia labrak dan usir suaminya, tapi ia ditertawakan, karena semua surat tanah sudah dibalik nama atas nama mereka, Fera diusir dan dilempari pakaian. Indah mau menrima fera tapi ia bingung karena dia sendiri masih menumpang. Untunglah kamila menawarkan tinggal disana yang kemudian bertemu dengan pak sasongko, ayah ryan yang ternyata diketahui sebagai pembeli kebun dan sawah di daerah lima petak milik Fera sudah diambil alih raihan dan bu dina.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Sempat terjadi konflik, para buruh yang bekerja disana diusir karena mau dijadikan lahan villa persinggahan, mereka pun berduel melawan pekerja proyek yang datang mau menggusur sebagian bangunan. Raihan dan bu dina yang congkak turun ke lahan, mereka kena longsoran dan ketiban pohon sampai ambles ke tanah, terkubur dengan sendirinya. Pak sasongko dan ryan menyaksikan peristiwa itu dan melapor tapi tidak ada yang percaya karena sebelumya mereka telah mempermainkan warga dengan memalsukan kematian mereka sendiri.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 11 Agustus 2017, Pak sasongko kehilangan akal unttuk membuat mereka percaya. Hingga kemudian pak sasongko menczabut perjanjian jual beli dan menyerahkan hak tanah itu kepada fera setela tau perdagangan tanah itu pun dipermainkan oleh Raihan dan bu dian.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 11 Agustus 2017, Sebuah mimpi raihan dan bu dian yang terkubur di dekat gundukan membuat indah meminta fera membongkarnya, ternyata mereka benar-benar terkubur disana dengan kondisi jenazah yang sudah rusak.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Kamila pada awalnya merasa lega dan senang melihat hillary semakin dekat dan banyak keingintahuan tentang islam, namun melihat sikap ilham yang tampaknya semakin perhatian terhadap hillary membuat Karmila tiba-tiba merasa takut tersaingi. Di tengah kegalauan itu karmila harus bimbang menghadapi Nina yang terus menyalahkannya akibat gagalnya pertunangan Ryan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 11 Agustus 2017, Di sisi lain, Yanti (25) menghadapi keadaan anaknya, Nayla yang tiba-tiba sakit, , tubuhnya menghitam dan kejang-kejang. Namun ketika datang ke puskesmas Bara (28) suami barunya memaksanya pulang karena merasa tak mampu membayar biaya pengobatan. Namun yanti tetap memaksa kabur lantaran anaknya semakin kritis, di saat itu pak lurah dan karmila yang sedang dalam perjalanan tak sengaja menyerempet Yanti sehinga mereka harus bertanggungjawab. Hal itu membuat bara senang dan terpikir untuk memanfaatkan keadaan, meski awalnya dia tak setuju istrinya mengurus SKTM (surat keterangan Tidak mampu) Untunglah orang-orang di kelurahan banyak yang memberikan sumbangan untuk Nayla. Namun sayanganya, uang itu diambil bara.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Untunglah karmila berinisiatif mencari dana bantuan dari LSM kenalan papanya. Hillary juga ikut membantu men-share kondisi Nayla lewat media sosial yang kemudian mengundang perhatian netizen. Hal inilah yang kemudian menarik perhatian Ilham. Sebenarnya karmila ingin turut bersaing namun kondisi di rumah sangat membuatnya tertahan smeenjak diketahui hilangnya Ryan dan pak sasongko menyalahkan keluarganya. Apalagi, Bu Nina juga mengutus muna untuk selalu menyelidiki peregerakan karmila bahkan mereka sempat melanbrak mak awah, meminta lham untuk tidak lagi mendekati anaknya.Ilham yang tak sengaja mendengar hal itu akhirnya mulai menghindari karmila sehingga memberikan peuluang bagi hillary mendekatinya.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Uang dana sumbungan yang dikumpulkan akhirnya diberikan kepada Yanti, tapi lagi-lagi bara mengincarnya. Tapi kali ini yanti mempertahankan uang tersebut. kesal ancamannya tak mempan, bara mencuri bayi nayla yang kemudian dia gunakan untuk mengemis di masjid sehingga banyak warga yang meonolongnya, untunglah hillary dan Ilham menemukan Nayla sehingga bayi itu dibawa kembali ke rumah sakit. di saat Nayla sedang dalma bmasa perawatan, Bara bersenang-senang. dia belikan uangnya untuk beli smatphone yang kemudian dia jadikan modal untu membuat Vlog atau video tentang kondisi Nayla. Bara sengaja mendatangi rumah sakit, membangunkan Nayla yang belum pulih dan bahkan masih lemah, bara cabut selang oksigennya dan sengaj mencuubit nayla agar menangis kemudian dia berakting memelas di depan kamera untuk mendapatkan belaskasihan. Tanpa diduga dana sumbangan dari netizen mengucur ke rekeningnya demikian cepat dan bara pun mulai membeli mobil serta bersenang-senang di saat anaknya sedang operasi vital penyambungan usus 12 jari (operasi kasai) untuk penederita Atresia Billier. Bahkan bara melupakan nadzarnya yang apabila masih ada uang sisa sumbangan akan ia sumbangkan untuk pembangunan masjid dan yayasan yatim piatu.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 11 Agustus 2017, Muna memergoki Ilham dengan hillary yang kemudian dilaporkan kepada Nina, hal itu didengar karmila sehingga ia nekat mengeceknya saking terlalu penasaran. Hati karmila makin terbakar saat mengetahui hillary semakin akrab dan kemana-kemana berdua. Sampai –sampai ia mulai ragu mengangkat telepon hillary yang memberitahukan tentang vloging video bara yang jadi viral. Semua orang tau Bara mulai dapat banyak uang dari sumbangan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Tapi bara malah menggunakan uang itu untuk mabuk di club bahkan berani membawa perempuan malam. Namun apesnya, dalam perjalanan pulang mobil bara terperosok masuk ke pemakaman, mobilnya terganjal batu nisan tanpa nama. Padahal sebelumnya mereka berjalan di jalan perkotaan. Tapi hal itu tidak membuatnya kapok. Bahkan Bara sampai berani membawa perempuan itu pulang. Hancur lebur hati Yanti saat ia sedang gembira membawa kesembuhan anaknya. tapi bara bukannya merasa bersalah, ia justru menghancurkan obat nayla dan berharap nayla sakit parah supaya tetap bisa meminta sumbangan. Sayangnya semua orang di kampung sudah gerah dengan aksinya yang kini mulai terang-terangan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, warga datang menagih uang sumbangan, bara kepergok membawa perempuan,. Karena malu dia kabur lalu terjadi kecelakaan di jalan. mobilnya menubruk pohon dan meledak, isma kabur, Bara mengalami luka bakar dan kulitnya di beberapa bagian menghitam seperti Nayla. Bara memang masih bisa bertahan, dia minta tolong kepada banyak orang tapi semua orang sekaan tak melihat dirinya,. Hingga kemudian ia kritis dan tergolek di pinggir jalan, orang-orang mengira ia pengemis yang ketiduran. hingga saat lalat-lalat merubunginya, orang-orang baru tahu kalau yang tergeletak disitu adalah mayat. Ternyata bara mengalami penyakit yang sama dengan Nayla.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 12 Agustus 2017, Pemakaman bara dilanjutkan, anehnya ia kesulitan mendapatkan batu nisan. Asmaroh tiba-tiba kehabisan bahan nisan dan belum sempat membuatnya. Untunglah jambul dan kamil menemukan nisan bekas tanpa nama (ada loka gores bekas ketabrak mobil bara sebelumnya) kemudian nisan itu menjadi nisan untuk makam bara. Disaat semua sedang berkabung, tiba-tiba bu nina mengabari karmila bahwa Ryan kecelakaan

Selain Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi Manten, Kekasih Dunia Akhirat Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.

Share:

Leave a reply