SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN 17 JULI 2017  

0
Share:
Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 17 Juli 2017

www.an.tv – Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 17 Juli 2017, Sofi kesemsem sama kenalan chatingnya. Sri yang kuatir suruh Anwar awasin, Anwar ajak Rohaya. dugaan mereka benar, cowok itu ternyata penipu, uang Sofi diambil. Rohaya nggak tinggal diam, rohaya berhasil kejar cowok itu dan laporkan ke Polisi.

 

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 16 Juli 2017, Rohaya yang lolos seleksi bola ternyata mau dikirim ke luar negeri untuk ikuti pelatihan bola khusus wanita. Halimah mendukung, Ali nggak setuju. Sedangkan Rohaya bimbang antara terima atau menolak kesempatan emas itu

 

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 17 Juli 2017, Anwar disuruh ke pasar, Dimas minta ikut. Anwar ajak Rohaya ke pasar. Rohaya yang masih galau terima atau nggak latihan bola di luar negeri, mau ikut Anwar tapi dipasar, mereka kehilangan Dimas. Padahal Dimas ada ditempat mainan. Anwar dan Rohaya yang cari Dimas malah ditangkap orang karena mengira Anwar bawa lari anak orang, kebetulan saat itu ada cowok yang bajunya mirip Anwar mau ajak pacarnya kawin lari.

 

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 17 Juli 2017, Setelah ketemu pasangan muda itu, Rohaya dan Anwar kasihan, minta bantuan Tarzam untuk nikahkan mereka. tapi Tarzam nggak bisa, karena perlu wali dan restu orangtua si cewek. Beruntung bapaknya si cewek mau dengarkan Tarzam dan kasih restu anaknya nikah.

 

Selanjutnya sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 17 Juli 2017, Sri dengar dari Manda kalo ibunya usaha catering. Sri langsung ajak Sofi ke rumah Manda, siapa tau Sofi bisa kerja disana. Sri dan Sofi bantu tapi malah bikin kacau. Yuni malah kehilangann pelanggannya. Yuni yang kesal, larang Manda main sama Anwar lagi.

 

Share:

Leave a reply