SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 13 SEPTEMBER 2017

Share:
SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 13 SEPTEMBER 2017

www.an.tv – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 September 2017, Adam dan Pak Rt mendengar suara teriakan yang meminta tolong, dan begitu mereka mencari arah datangnya suara ternyata ada seorang preman yang sedang menggangu seorang gadis remaja, akhirnya Adampun turun tangan dan menolong gadis itu hingga si preman kabur. Gadis itu bernama Sifa yang sedang tersasar ingin pergi kerumah Om dan Tantenya, lalu Adam dan Pak Rt secara suka rela mengantarkan Sifa kerumah Om dan Tantenya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 September 2017, Begitu Sifa sampai kesatu rumah, diapun langsung disambut hangat oleh Maya dan Sigit yang merupakan Om dan tantenya sendiri. didepan Adam dan Pak RT, keduanya memperlakukan Sifa dengan begitu baik. tapi begitu mereka pergi, Sigit kembali kesifat aslinya, dia membolehkan Sifa untuk tinggal dirumah itu asalkan Sifa mau mengemis untuk mencari uang.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 September 2017, Sifa menolak untuk mengemis, tapi Sigit malah marah dan menghukumnya hingga membuat Sifa tidak berani untuk melawan. Sebenarnya Maya dan Sigit memeliki anak adopsi lainnya, yang bernama Adit, tapi karena sifat kejam Sigit membuat Adit tewas terbunuh dan jasadnya dibuang kesungai. Sejak kematian Adit, maka disaat itupula Maya selalu saja merasa diterror oleh hantunya Adit hingga membuat Maya merasa dikejar rasa bersalah dan berdosa.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 September 2017, Sifa yang lemah dan tidak berdaya harus mencari uang untuk Sigit, karena jika storannya kurang maka Sifa akan dihukum dengan cara dikurung digudang dan tidak perbolehkan untuk makan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 September 2017, Adam bertemu dengan Sifa yang sedang mengemis, dia kaget melihat kondisi Sifa. Akhirnya Sifa memberanikan diri untuk bercerita kepada Adam hingga akhirnya Adam, kania dan Sista memutuskan untuk melaporkan kejahatan Sigit pada polisi.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 September 2017, Saat akan ditangkap polisi, Sigit ketakutan dan berlari kabur. tapi sialnya muncul dua kelompok preman yang sedang tawuran hingga membuat Sigit jadi korban salah sasaran hingga diapun tewas terkena hantaman balok kayu. Maya yang merasa dikejar rasa berdosa akhirnya menyerahkan diri pada polisi.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 13 September 2017, Saat jenazah Sigit akan dimandikan muncul banyak sekali lalat yang mengerumuni jenazah, meskipun lalat-lalat itu sudah disemprot menggunakan obat serangga, hewan-hewan itu terus saja bermunculan dan semakin banyak jumlahnya. Saat Sigit sudah dimakamkan, terjadi kejadian aneh. Tiba-tiba saja dari makam Sigit keluar kepulan asap tebal lalu makam itupun langsung terbakar.

Selain Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi MantenJodoh Wasiat Bapak, Cantik Cantik Kucing Dapur serta serial Nadin.

Share:

Leave a reply