SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 12 AGUSTUS 2017, PEMBALASAN KAKEK CANGKUL

Share:
SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 12 AGUSTUS 2017

www.an.tv – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Kakek Sarmin, seorang tukang kebun, dan istrinya Nenek yati berencana naik haji. Karena tak mau menabung di bank dengan alasan uang  bisa diberi bunga bank dan tidak berkah, kakek menyimpan uang di kebunnya. Uang dimaksukkan ke dalam kaleng biskuit lalu dipendam dalam tanah. Ternyata Vira, cucu kakek melihat uang itu ditanam.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Vira yang ingin punya banyak duit dan membeli barang bagus mengambil kaleng berisi uang. Kakek Sarmin sangat sedih karena kaleng uangnya diambil. Ia hendak mengejar cucunya namun malah jatuh tewas di kebun. Nenek Yati risau suaminya tak pulang. Saat bertemu Adam dan Kania, nenek mengajak mencari kakek. Adam dan kania kaget melihat kakek meninggal di kebun.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Vira tak sedih melihat kakeknya meninggal. Saat pemakaman kakeknya, tiba-tiba Vira kejedot sebuah cangkul. Pulang ke rumah arwah kakeknya yang membawa cangkul muncul kembali menakuti Vira. Gadis ini jadi tak betah di rumah. Ia jalan ke  mall bersama cowok gebetannya Erik. Erik heran Vira belanja banyak. Vira beralasan ia habis mengambil uang tabungannya di bank.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Sementara itu Mama Adam bingung tak ada yang membersihkan halaman setelah kakek Sarmin meninggal.  Mas Gun menawarkan diri  membantu. Bopak jadi cemburu. Ia bilang biar dia yang mencangkul. Tapi Bopak jadi kesal karena dia capek mencangkul sementara Mas Gun dan mama Adam malah santai ngobrol. Ternyata Pak RT juga tak mau kalah mencari perhatian Mama Adam. Pak RT juga membantu mencangkul pekarangan rumah. Pak RT pun  kecapekan mencangkul dan ngomel-ngomel.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Di rumahnya, Nenek Yati menemukan kaleng di kamar Vira. Vira tetap tak mau mengaku mengambil uang. Nenek jadi sedih dan kepikiran niatnya naik haji yang tak kesampaian. Saat sibuk mencuci Nenek terjatuh. Vira yang ogah-ogahan menolong Neneknya juga jatuh. Nenek kemudian sakit. Vira kaget melihat arwah kakeknya marah dan muncul menakutkan. Isi lemari sampai berhamburan ke luar. Vira lari dan menjerit melihat arwah kakek  mengayunkan cangkul ke dirinya. Dengan buru-buru Vira pergi dari rumah meninggalkan neneknya yang sakit. Nenek kemudian meninggal. Erik marah ke Vira karena mengabaikan neneknya. Vira berdalih saat ditinggal neneknya sehat saja. Namun teror kakek cangkul kembali mendatangi Vira. Ia lari ketakutan dan  jatuh. Ia sempat melihat kakek dan neneknya menatapnya. Saat  sakitnya bertambah parah,  Vira lalu mendatangi kuburan kakek dan nenek. Ia minta maaf karena selama ini selalu menyusahkan keduanya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Tak lama kemudian Vira meninggal. Erik sedih juga kehilangan Vira. Saat pemakaman Vira, ustad menasehati agar sesama anggota keluarga harus saling menyayangi. Adam setuju karena kasih sayang di antara anggota keluarga sangat perlu.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Malam itu Bopak dan Pak RT masih ngomel dan kesal tak mau mencangkul lagi. Tapi tak disangka ada cangkul muncul menggetok kepala Bopak. Bopak marah mengira Pak RT atau Daus yang memukulnya. Tapi semua lari ketakutan kala melihat hantu Vira bawa cangkul.

Selain Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi MantenJodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.

Share:

Leave a reply