SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 18 JULI 2017

517
0
Share:
SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 18 JULI 2017

www.an.tv – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 18 Juli 2017, Fanny  yang selalu bergaya hidup sosialita, bermewah-mewahan, dan menyukai hura-hura, sering kali mengucapkan sumpah pada ibunya. Terutama saat dinasehati YULI, ibunya, karena Fanny berambisi menikmati gaya hidup orang kaya padahal sesungguhnya mereka berasal dari kalangan menengah ke bawah, hidup serba prihatin. Fanny juga selalu kesal, dan melntarkan sumpah pada Yuli, saat Yuli mengingatkannya sholat lima waktu.

 

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 18 Juli 2017, Ambisinya hidup enak, bahagia, membuatnya bukan saja sering membantah dan menyumpahi ibunya yang sakit-sakitan tetapi juga, menginginkan pacar teman clubbingnya, Sonya. Padahal Sonya yang anak orang kaya, selama ini baik pada Fanny. Tapi Fanny tak peduli. Tak mau balas budi. Fanny pun mengajak Clara menghabisi Sonya agar Fanny mudah mendapatkan pacarnya Sonya. Akibatnya, arwah Sonya menuntut balas pada Fanny. Diteror arwah Sonya.

 

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 18 Juli 2017, Adalah Hanif, pria soleh yang diem-diem naksir Fanny. Tapi Fanny tak menghiraukannya. Hanif bukan tipenya. Padahal Hanif sangat perhatian pada Yuli dan Fanny. Hanif bahkan merawat Yuli yang sakit keras ketika Fanny menelantarkannya demi memburu kesenangan pribadi belaka.

 

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 18 Juli 2017, Sampai suatu ketika, Yuli mengutuk Fanny menjadi batu lantaran Fanny sudah kelewatan. Murka Yuli tak terbendung. Perlahan-lahan, salah satu bagian tubuh Fanny mengeras, berubah jadi batu. Dari kaki, tangan, hingga separoh wajahnya. Fanny pun tewas mengenaskan diakibatkan arwah Sonya yang merasukinya. Adzab pun menimpa jenazahnya. Jenazah Fanny berubah jadi batu dalam bungkusan kain kafan. Betapa sedih dan menyesalnya Yuli. Dari wajah Fanny yang membatu, mengalir dua air mata. Adam, Sista, Kania dan warga lainnya turut berduka. Jenazah Fanny yang membatu menangis, menyesali dosa-dosanya pada bunda tersayang. Jenazah Fanny yang membatu menangis tidak berhenti hingga kain kafan basah oleh air mata. Demikianlah sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 18 Juli 2017, saksikan serial Jodoh Wasiat Bapak hanya di ANTV.

Leave a reply