SINOPSIS JAMAI RAJA 14 AGUSTUS 2017, SIDDHARTH HAMPIR KETAUAN

Share:
SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 14 AGUSTUS 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 14 Agustus 2017, Saat Siddharth dan Roshni secara mengejutkan berhasil untuk menyelesaikan pekerjaan, ketika mereka bersiap untuk pergi dari rumah, Duirgadevi menghentikan mereka. 

 

Di episode Jamai Raja sebelumnya, orang tua Siddarth kaget melihat Siddharth dan Roshni bekerja sebagai pelayan. Ibu Siddharth, Simran, Sangat marah dan meminta Siddharth dan Roshni untuk ikut dengannya. Siddharth menolak ikut mereka dan berhasil meyakinkan bahwa dia akan tinggal di rumah. Durgadevi melihat Pratima mendekor kantor dengan bunga. Durgadevi langsung meneriaki Pratima. Durgadevi menyalahkan Pratima setelah dia kehilangan bisnisnya dan menderita kerugian ini. Dirumah, Durgadevi meminta pengasuh untuk berdoa bersama Siddharth dan Roshni. Episode sebelumnya.

***

 

 

www.an.tv – Sinopsis Jamai Raja hari ini 14 Agustus 2017, Saat Siddharth dan Roshni secara mengejutkan berhasil untuk menyelesaikan pekerjaan, ketika mereka bersiap untuk pergi dari rumah, Duirgadevi menghentikan mereka. Durgadevi meminta Siddharth dan Rohsni untuk ikut dengan Durgadevi dalam sebuah pertemuan. Sementara itu, kaesar menyerahkan perhiasan ke Pratima untuk mengirimkannya kepada Klien. Dijalan Pratima dikejar sekelompok preman dan Pratima menjatuhkan perhiasan yang harusnya untuk klien. Durgadevi yang mengetahui perhiasan itu hilang langsung memanggil telepon dan langsung menuduh kalau Pratima lah yang sudah mencuri perhiasan miliknya.

 

 

 

Baca juga : Buah yang bisa membakar lemak

1 2 3
Share:

Leave a reply