SINOPSIS JAMAI RAJA 13 AGUSTUS 2017, DURGADEVI MARAH PADA BABLU CHACHU

Share:
Sinopsis Jamai Raja hari ini 13 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 13 Agustus 2017, Durgadevi merasa kalau Bablu Chachu telah menghianatinya, dan mengusirnya bersama istrinya keluar rumah.

 

Di episode Jamai Raja sebelumnya, Durgadevi memarahi Ibu Siddharth, tak peduli Durgadevi terus memarahi dan mengolok Ibu siddharth. Pratima yang mencoba untuk memisahkan mereka dan mencoba menjelaskan kalau Durgadevi itu salah paham. Durgadevi malah berbalik memarahi Pratima dan menyuruh Pratima untuk diam. Tiba-tiba Roshni datang dan mendukung untuk Siddahrth melawan Durgadevi. Keputusan Roshni ini mengejutkan semua orang. Durgadevi terkaget ketika Bablu datang dan menjelaskan kepada Durgadevi kalau Pratima itu adalah istri dari Bablu. Bablu juga meminta Durgadevi untuk berhenti menghina istrinya. Episode sebelumnya.

 

 

 

www.an.tv – Sinopsis Jamai Raja hari ini 13 Agustus 2017, Bablu chachu pergi menemui Durgadevi. Bablu Chachu mencoba meminta maaf karena telah menikahi Pratima tanpa memberitahukannya. Durgadevi menganggap tindakan Bablu Chachu sebagai penghianatan. Durgadevi meminta Bablu Chachu untuk meninggalkan rumah tersebut. Roshni, Siddharth dan lainnya mencoba membujuk Durgadevi. Durgadevi tidak merubah keputusannya. Bablu Chachu memutuskan untuk meninggalkan rumah dengan Pratima. Semua anggota keluarga mengucapkan selamat tinggal. Sementara itu, pengasuh Roshni dulu, kecewa dengan keputusan Durgadevi dan mendatainginya. Dia menegur Durgadevi karena telah memecah belah keluarga

 

 

 

Baca juga : Rafathar jalan-jalan ke Jepang

1 2 3
Share:

Leave a reply