SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 13 SEPTEMBER 2017

Share:
SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 13 SEPTEMBER 2017

www.an.tv – Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 13 September 2017, Viva mengingatkan dewi bahwa ramalan itu jangan terlalu dipercaya, bahkan jangan dipercaya karena termasuk musyrik orang yang mempercayainya.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 13 September 2017, Bahkan kemudian Viva berani menantang ramalan perempuan cantik itu. Ia berani mati muda kalau memang ramalan itu benar. Dewi agak terhibur dengan ucapan Viva itu. Tapi kemudian malapetaka datang. Viva terserempet mobil ketika mengejar Dewi yang lari menyeberangi jalan.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 13 September 2017, Dewi kaget karena mengira Viva mati. Ia semakin meyakini ramalan perempuan cantik. Viva yang mengambil alih ramalan buat dia akhirnya mati. Dewi segera lari meninggalkan Viva. Untungnya Black datang membantu Viva yang kemudian siuman. Viva kemudian menceritakan mengenai Dewi. Black mengajak Viva untuk menemui Dewi.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 13 September 2017, Kobol Cs senang melihat kenyataan itu. Siasaat mereka berhasil. Medong marah sehingga kemudian terjadi perkelahian antara Medong dan Kobol Cs. Jumanti juga mengingatkan Viva untuk hati-hati menjaga Dewi.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 13 September 2017, Medong dan Jumanti akhirnya menemukan perempuan cantik yang sudah meramal Dewi yang ternyata diperalat kobol Cs. Maka terjadilah perkelahian antara Kobol cs dan Medong, Jumanti yang kemudian dibantu oleh Black sehingga Kobol Cs kabur terdesak setelah tubuh mereka terbakar.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 13 September 2017, Dewi akhirnya sadarkan diri setelah mengetahui bahwa Perempuan cantik itu hanyalah orang gila yang sedang dicari pihak keluarga karena kabur dari rumah.

Selain Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi MantenKekasih Dunia Akhirat Jodoh Wasiat Bapak, Cantik Cantik Kucing Dapur serta serial Nadin.

Share:

Leave a reply