SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 12 AGUSTUS 2017

Share:
SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 12 AGUSTUS 2017

www.an.tv – Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 12 Agustus 2017, Dimulai saat Viva dalam keadaan terdesak, Viva tiba-tiba mengalami kerasukan dan berubah perangainya jadi kucing liar. SRAAAK! SRAAK! SRAAAK! 3 preman dicakar Viva sampai wajahnya besot-besot sampai akhirnya kabur terbirit-birit.

 

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 12 Agustus 2017, Sejak kejadian malam itu Viva jadi merasa ada yang aneh dalam tubuhnya. Viva gak tahu kalau sebenarnya ia lagi ditempelin jin Jumanti yang lagi mencari tempat ngumpet dari anak buah King Jin.

 

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 12 Agustus 2017, Disaat bersamaan Medong yang dikejar-kejar anak King Jin nyaris saja tertangkap setelah berkelahi sengit melawan anak buah King Jin. Beruntung Medong kemudian diselamatkan oleh Black yang saat itu lagi mengaji. Anak buah king Jin yang gak tahan mendengar suara ayat suci Alquran akhirnya berubah jadi cahaya merah dan kabur meninggalkan Medong.

 

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 12 Agustus 2017, Di saat bersamaan muncul masalah lain. Vera yang selama ini menumpang di tempat kost Viva ternyata kabur dari rumah karena menolak dijodohkan oleh kedua orangtuanya. Pak Dodi(ayah Vera) dan istrinya akhirnya pergi ke dukun untuk mencari tahu dimana keberadaan Vera. Berkat bantuan anak buah King Jin, si dukun akhirnya tahu kalau Vera sedang ngumpet di kost Viva. Pak Dodi malah salah paham dan mengirim tukang pukul untuk membawa anaknya kembali.

 

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 12 Agustus 2017, Tukang pukul pak Dodi akhirnya bertemu dengan Black yang di saat bersamaan juga ingin mengantar Vera pulang ke rumahnya. Black dan tukang pukul akhirnya berkelahi seru. Sementara itu Viva yang lagi pingsan mau dikerjain 2 tukang pak Dodi lainnya.

Selain Sinopsis CANTIK CANTIK KUCING DAPUR ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi MantenKekasih Dunia Akhirat Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.

 

Share:

Leave a reply