SINOPSIS BIDAAI HARI INI 14 SEPTEMBER 2017, JANGAN PERGI SADHANA

0
Share:
Sinopsis Bidaai hari ini 14 september 2017

Sinopsis Bidaai hari ini 14 september 2017, Paman dan bibi sadhana menuduh kalau Prakash ingin menguasai harta milik Sadhana. Prakash berusaha keras untuk kembali ke rumah tetapi dia tidak mendapatkan tiket bus untuk kembali pulang.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Kaushalya meminta Sadhana untuk mengurangi intensitas pertemuannya dengan Ragini. Malti dan bibi Sadhana membahas tentang Sadhana dan uang yang Sadhana dapatkan. Bibi Sadhana menginformasikan Kamlesh kalau Kaushalya tidak menyukai Sadhana. Sadhana dan ragini sangat merasa sedih ketika mengetahui kalau mereka akan berpisah.

Kamlesh membaca surat yang ditinggalakan oelh ayah Sadhana. Di sisi lain Sadhana bimbang dia harus tinggal dengan Kamlesh atau Prakash, namun Sumitra mencoba menenangkan Sadhana dan menyuruh Sadhana untuk memikirkan pelan pelan. Prakash mencoba untuk tiba di tempat tinggalnya sesegera mungkin. Ragini juga mendukung Sadhana untuk memutuskan untuk tinggal dimana. Baca juga sinopsis Bidaai yang kemarin

***

 

www.an.tv – Sinopsis Bidaai hari ini 14 september 2017, Paman dan bibi sadhana menuduh kalau Prakash ingin menguasai harta milik Sadhana. Prakash berusaha keras untuk kembali ke rumah tetapi dia tidak mendapatkan tiket bus untuk kembali pulang. Sementara Sadhana yang sudah bersiap untuk pergi akhirnya memutuskan untuk kembali tinggal ke  dengan pamannya dan menunda kepergiannya.

 

 

SINOPSIS BIDAAI YANG KEMARIN : SINOPSIS BIDAAI HARI INI 13 SEPTEMBER 2017, RAGINI DAN SADHANA MERASA EMOSIONAL

1 2
Share:

Leave a reply