Sinopsis Bidaai Hari Ini 14 Oktober 2017, Alekh Hilang

Share:
Sinopsis Bidaai Hari Ini 14 Oktober 2017

Sinopsis Bidaai Hari Ini 14 Oktober 2017, Sadhana bingung karena tidak melihat Alekh di dalam mobil. Sementara Sadhana mulai mencari Alekh.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya,Sementara Sadhana diberi saran dengan seorang wanita aneh bagaimana cara merawat suami. Sadhana berjanji kalau dia akan mengurus Alekh. Sadhana senang melihat Alekh di kuil. Ragini merasa senang dan memberitahu Prakash bahwa dia terpilih dalam kompetisi dansa.

Ranvir dan Sonia menghabiskan waktu bersama. Sonia berpura-pura bersikap baik di depan Ranvir. Sementara Sadhana memberi makan alekh dan merasa terharu. Dolly mengejek Sadhana karena berasal dari kelas menengah. Vasundhara menegur Dolly atas ejekannya. Sinopsis Bidaai yang kemarin

***

 

www.an.tv – Sinopsis Bidaai Hari Ini 14 Oktober 2017, Sadhana bingung karena tidak melihat Alekh di dalam mobil. Sementara Sadhana mulai mencari Alekh. Sementara Dolly marah saat guru tari memberi penghargaan untuk ragini karena menjadi penari terbaik. Sadhana akhirnya menemukan alekh sedang menyerang penjaga toko di jalanan. Alekh melarikan diri ketika Polisi mengejarnya. Sadhana bingung saat truk mulai berjalan. Semua keluarga Rajvansh melaporkan tentang hilangnya alekh.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 14 Oktober 2017, Sadhana merasa senang saat mengetahui kalau Alekh menginginkan Saree itu untuk dia. Sadhana dan Alekh meluangkan waktu ebrsama di Truk. Sementara Alekh senang melihat Sadhana mencarikan makanan untuknya. Vasundhara merasa senang saat berhasil menemukan Alekh dan sadhana berada di dalam Motel. Sadhana meminta maaf kepada Vasundhara atas kesalahan yang dibuat Alekh. Sementara Vasundhara melihat Alekh mencintai Sadhana dan merasa senang.

BACA JUGA SINOPSIS BIDAAI YANG KEMARIN : SINOPSIS BIDAAI HARI INI 12 OKTOBER 2017, RESEPSI ALEKH DAN SADHANA

1 2
Share:

Leave a reply