Sinopsis Bidaai Hari Ini 13 Oktober 2017, Sadhana Dikecewakan Vasundhara

Share:
Sinopsis Bidaai Hari Ini 13 Oktober 2017

Sinopsis Bidaai Hari Ini 13 Oktober 2017, Keluarga Sharma bergabung dalam resepsi pernikahan Alekh. Prakash merasa malu membandikan pemberiannya dengan orang lain.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Vasundhara meminta Sadhana untuk berbicara kepada Prakash dan membujuk dia untuk datang ke resepsi pernikahan. Ragini merasa tidak nyaman saat Sadhana membawanya ke ruang tamu. Sadhana senang ketika Vasundhara akan mengumumkan tentang pernikahan Ragini dan Ranvir.

Vasundhara terkejut saat Inderjit mengatakan kalau Ranvir akan datang pada saat resepsi. Vasundhara menciba menghubungi Ranvir agar tidak datang ke resepsi. Sementara Sadhanasedang berfikir kalau Vsundhara akan mengumumkan pernikahan Ragini dan Ranvir. Alekh dan sadhana terlihat memukau di pesta tersebut. Akhirnya keluarga Sharma tiba di resepsi Alekh dan Sadhana. Sinopsis Bidaai yang kemarin

***

 

www.an.tv – Sinopsis Bidaai Hari Ini 13 Oktober 2017, Keluarga Sharma bergabung dalam resepsi pernikahan Alekh. Prakash merasa malu membandikan pemberiannya dengan orang lain. Beberapa tamu menganggap Prakash telah menjual putrinya. Sadhana merasa senang ketika Vasundhara memperkenalkan Sadhana sebagai anak perempuannya.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 13 Oktober 2017, Dadi memberitahu Rajshri membawa Akhsara baik-baik saja. Rajshri memberitahu Sunaina bahwa dia khawatir dengan Akhsara. Keluarga Maheswari mempersiapkan Holi Dhan. Rajshri sangat senang ketika Akshara memberitahu kalau dia bersiap bertemu dengan anak laki-laki itu.

BACA JUGA SINOPSIS BIDAAI YANG KEMARIN : SINOPSIS BIDAAI HARI INI 12 OKTOBER 2017, RESEPSI ALEKH DAN SADHANA

1 2
Share:

Leave a reply