Sinopsis Bidaai Hari Ini 11 Oktober 2017, Terbongkar Mengapa Sadhana Menikahi Alekh

Share:
Sinopsis Bidaai Hari Ini 11 Oktober 2017

Sinopsis Bidaai Hari Ini 11 Oktober 2017, Ambika mengetahui kalau Alekh sedang melukis wajah Sadhana namun dirusak oleh tinta merah. Sementara Vasundhara ingin mengadakan pesta resepsi  pernikahan Alekh dan Sadhana namun Indarjit melarangnya.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Sadhana berharap pada saat nanti kembali pulang Alekh setidaknya harus menerima Sadhana sebagai temannya. Sementara itu, Malti berbicara kepada Vasundhara mengenai pekerjaan Vineet. Vineet dan Alekh bertanya kepada Sadhana mengapa mau menikahi Alekh namun Sadhana malah mengalihkan pembicaraan.

Keluarga Sharma terkejut saat Sadhana mengtakan alasan dia menikahi Alekh karena uang. Prakash memutuskan untuk tidak mengakui sadhana lagi. Ragini memaksa Sadhana mengatakan hal yang sejujurnya. Ragini juga meminta Sadhana untuk tinggal kembali tapi Sadhana mengatakan kalau Alekh sudah menunggunya di rumah. Sinopsis Bidaai yang kemarin

***

 

www.an.tv – Sinopsis Bidaai Hari Ini 11 Oktober 2017, Ambika mengetahui kalau Alekh sedang melukis wajah Sadhana namun dirusak oleh tinta merah. Sementara Vasundhara ingin mengadakan pesta resepsi  pernikahan Alekh dan Sadhana namun Indarjit melarangnya. Sementara Sumitra menghasut Kaushalya untuk melawan Sadhana.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 11 Oktober 2017, Prakash memaksa Ragini mengatakan kejadian yang sebenar benarnya kepada dia. Ragini mengatakan kalau Sadhana menikahi Alekh untuk berkorban. Ragini menambahkan Sadhana mau menikahi Alekh demi untuk menuelamatkan Rumah. Prakash sangat menuesal telah salah paham kepada Sadhana. Prakash juga membawa surat-surat itu bersamanya.

BACA JUGA SINOPSIS BIDAAI YANG KEMARIN : SINOPSIS BIDAAI HARI INI 9 OKTOBER 2017, SADHANA DAN ALEKH TINGGAL SERUMAH

1 2
Share:

Leave a reply