SINOPSIS ANANDHI HARI INI 18 JULI 2017 EPISODE 488, PERNIKAHAN GEHNA

4192
2
Share:
sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli 2017 episode 488

Di sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli 2017 episode 488,  Amol yang datang dan memberitahu kepada menu bahwa ia sudah bisa berjalan. Meenu sangatlah senang dan terharu melihat Amol yang sudah bisa berjalan.

 

www.an.tv – Di sinopsis Anandhi sebelumnya  Jagdish, Ganga dan Nandu sedang merencanakan daftar tamu untuk diundang dan persiapan untuk pernikahan Gehna. Sementara itu, Maheshwari datang ke Kesar Bagh untuk berurusan dengan Anoop. Ketika Shiv masuk, Anoop memperkenalkannya dengan Maheshwari sebagai anaknya. Maheshwari berkata bahwa Anoop dan Shiv pasti tidak bermasalah dengan pekerjaan karena semua hal akan terselesaikan hanya dengan satu telepon dari Shiv. Shiv pergi karena tidak menyukai kata-kata Maheshwari. Shiv berada di kamar dengan Anandhi dan memberitahu Anandhi bahwa Shiv tidak menyukai kata-kata Maheshwari. Anandhi menghibur Shiv dan berkata untuk tidak menanggapi serius kata katanya.

 

Guru sekolah memberikan lembar jawaban ujian kepada Kalyani. Kalyani tegang mengetahui dia telah gagal. Kalyani bingung, apa yang akan dikatakannya pada Jagdish. Kalyani juga bingung bagaimana cara lembar ujiannya ditandatangani oleh Jagdish. Selanjutnya Jagdish mengajak Sona ke upacara pernikahan. Kalyani menipu Jagdish dan mengambil tanda tangannya untuk lembar ujian yang gagal itu. Dikamarnya, Kalyani merasa bersalah karena telah membohongi Jagdish dan keluarga. Kalyani turun dari kamarnya dan meminta maaf kepada keluarga karena telah berbohong. Dia memberitahu kebenarannya kepada semua orang. Ditempat lainnya, keluarga Sethi menemui Shiv dan Anandhi setelah sekian lama. Anandhi merasakan sesuatu yang salah tentang pengobatan Jyoti.  Berikut sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli  2017 episode 488.

 

***

 

Di sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli  2017 episode 488 kali ini, Amol yang datang dan memberitahu kepada meenu bahwa ia sudah bisa berjalan. Meenu sangatlah senang dan terharu melihat Amol yang sudah bisa berjalan. Di tempat yang berbeda Ganga menyuruh Makhan untuk memberikan Sona tas yang berisikan baju oleh Ganga. Tidak lama kemudian  Makhan memberikan pakaian tersebut kepada Sona, dan menemukan surat di dalamnya. Setelah membacanya Sona mengira kalau Jagdish yang mengirimnya. Sona salah tanggap dan menganggap kalau, Jagdish memberikan perhatian lebih padanya.

 

Orang tua Gehna datang ke Badi Haveli untuk menghadiri upacara pernikahan Ghena. Mereka sangat berterima kasih kepada Kalyani. Gehna memamerkan gaun yang dipakainya dan memberitahu para tamu kalau gaun ini akan mengubah hidupnya. Tiba tiba ia teringat Vasant, seketika Gehna menegok ke ibunya berlari dan jatuh di pelukan ibunya. Ibu gehna yang bingung langsung ikut menangis dan memeluk anaknya.

 

 

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli  2017 episode 488, Daddu dan Alok sedang berada di ruang belajar. Daddu terharu ketika meminta Alok melupakan kesalahan Anoop dan memaafkannya. Daddu memaafkannya karena Alok telah menemukan Anoop setelah bertahun tahun dan tidak ingin kehilangannya lagi. Daddu masih mengingat Anoop kecil. Sementara itu Amol dan Anandhi berdiskusi tentang membeli kado untuk anggota keluarga di Jaitsar. Subhadra mendengar pecakapan Amol dan Anandhi dari luar ruangan dan senang karena mereka semua akan segera pergi ke Jaitsar.

 

 

Baca Juga : YUK INTIP, BAHAYA DARI PAYUDARA IMPLAN!!

 

sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli 2017 episode 488

sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli 2017 episode 488

 

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli 2017 episode 488, Pada saat upacara pernikahan Gehna dan Jagdish di Badi Haveli. Shiv, Amol, Daddu dan Anandhi datang sambal membawa hadiah untuk Gehna. Daddu memberikan rangkaian bunga kepada Kalyani dan memberitahu Shyari karna Kalyani merasa malu. Keluarga sangat terlihat senang.

 

 

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli  2017 episode 488, Anandhi dan Ganga sedang bersama Gehna saat mereka mencoba membuatnya senang dan membuat Gehna mengerti kalau dia punya kesempatan untuk keluar dari hidupnya yang lama, untuk memulai hidupnya yg baru. Mereka mendandani nya dengan Mehendi. Mehendi dan Sangeet sudah mulai di Badi Haveli. Jagdish dan Ganga berdansa dengan lagu Rajashthani. Gehna terlihat senang, tersenyum lebar saat melihatnya.

 

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli  2017 episode 488, Sona melihat orang jahat di Haveli dan sangat terkejut. Sona yang merasa sangat takut setelah kejadian itu ia memutuskan untuk meninggalakan Jaitsar kemudian dia kembali berfikir, tidak jadi pergi karna dia tau tidak ada tempat yang lebih aman selain Jaitsar. Saanchi datang ke Kaesar Bagh dan memberitahu keluarga apa yang terjadi antara dia dan Vivek. Demikianlah  sinopsis Anandhi hari ini 18 Juli  2017 episode 488, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

 

Sinopsis Sebelumnya :

 

Sinopsis Anandhi 17 Juli

 

Sinopsis Anandhi 16 Juli

 

Sinopsis Anandhi 15 Juli

2 comments

Leave a reply