SINOPSIS ANANDHI HARI INI 22 APRIL 2017 EPISODE 403, Shiv Cuek ke Anandhi

14891
0
Share:
SINOPSIS ANANDHI HARI INI 22 APRIL 2017 EPISODE 403, Shiv Cuek ke Anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 22 April 2017 episode 403, Jagdish mengemas barang-barangnya dari rumah sakit lalu pergi ke rumah Lal Singh bersama Ganga dan Mannu. Shiv masih marah kepada Anandhi dan tidak bicara ke Anandhi

www.an.tv – Di sinopsis Anandhi sebelumnya Bhairon menghubungi Dadi di Kesar Bagh dan minta maaf. Shiv kecewa karena Anandhi mengetahui tentang hubungan Jagdish dan Ganga tetapi tidak memberitahu Shiv. Shiv pergi meninggalkan Anandhi sendirian, Anandhi terluka ketika tidak ada yang mau mendengarkan dan mempercayai Anandhi.

Jagdish membawa Ganga ke Badi Haveli. Sumitra dan Kalyani berteriak marah pada Jagdish dan Ganga. Jagdish menceritakan semua tentang obrolan Sanchi di restoran yang menyebabkan Jagdish membatalkan pernikahannya dengan Sanchi. Kalyani mengatakan tidak akan mengampuni Jagdish jika terjadi sesuatu kepada Anandhi. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 22 April 2017 episode 403.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 22 April 2017 episode 403 kali ini, Kalyani memberitahu Jagdish untuk membawa barang-barangnya. Kalyani juga mengatakan kepada Jagdish bahwa Jagdish tidak mempunyai hak atas rumah sakit juga. Jagdish sedih dan pergi dari rumah. Jagdish memberitahu Ganga bahwa Jagdish telah meninggalkan rumah dan ingin dukungan Ganga selamanya. Lal Singh mengatakan kepada Jagdish untuk datang ke tempatnya,

Ira menghibur Sanchi, Anandhi membawakan sandwich untuknya. Ira mengutuk keluarga Anandhi. Anandhi datang ke kamarnya dan menangis. Shiv datang dan bahkan tidak menyadari bahwa Anandhi menangis, Anandhi meminta Shiv bekerja di kamar. Shiv menolak, Anandhi menjadi sangat sedih.

Sinopsis Anandhi hari ini 22 April 2017 episode 403 selanjutnya, Jagdish mengemas barang-barangnya dirumah sakit. Lalu pergi ke rumah Lal Singh bersama Ganga dan Mannu. Sementara itu Shiv datang ke kamar. Tanpa berbicara dengan Anandhi, Shiv tidur. Anandhi merindukan Bhagwati.

Lal Singh pergi ke Badi Haveli dan membuat semua orang mengerti bahwa seharusnya tidak membiarkan Jagdish berhenti bekerja di rumah sakit. Anandhi bercerita kepada Meenu bahwa Anandhi ingin keadaan ini menjadi normal kembali. Meenu memeluk Anandhi. Meenu mengatakan kepada Anandhi untuk memberikan waktu semuanya akan baik-baik saja.

Sinopsis Anandhi hari ini 22 April 2017 episode 403 selanjutnya, Bhairon menelepon dan mengatakan akan datang untuk menemui Jagdish. Koel mengajarkan Mannu untuk merujuk Jagdish sebagai bapusa. Anandhi telah membuat sarapan untuk Sanchi. Ira mengatakan padanya untuk tidak repot-repot membuatkan sarapan.

Bhairon segera menemui Jagdish di kuil. Sesampainya Bhairon di kuil, Jagdish langsung bercerita kepada Bhairon. Jagdish menceritakan semua masalahnya dan berharap Bhairon memiliki saran yang bisa membantunya. Kalyani duduk di teras mengingatk Jagdish. Kalyani bisa mengingat saat dia memaki Jagdish karena keputusan dari Jagdish. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 22 April 2017 episode 403, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV.

Baca Juga

Sinopsis Anandhi 21 April

Sinopsis Anandhi 20 April

Sinopsis Anandhi 19 April

 

Share: