SINOPSIS ANANDHI 1 APRIL 2017

12630
6
Share:
SINOPSIS ANANDHI 1 APRIL 2017

www.an.tv – Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Preman berjalan-jalan di dalam untuk memata-matai kondisi disana. Dia Masuk ke dalam dengan berpura-pura menjadi petugas listrik yang akan memeriksa kondisi listrik di rumah. Ia lalu menginformasikan kepada Ratan Singh tentang keadaan rumah di Haveli. Sementara itu, Maahi sedang berbicara dengan Ashima di telepon. Mereka berencana untuk bertemu segera. Ketika Maahi sedang berbicara di telepon, Shiv datang menemuinya.

***

Di sinopsis Anandhi kali ini, Di rumah di Badi Haveli, Mannu membuat Shagun terjatuh. Semua yang ada disana langsung datang dan terkejut. Ganga langsung menegur Mannu atas perbuatannya yang membuat Shagun terjatuh. Saat Ganga sedang menegur Mannu, Sumitra datang menghampiri dan langsung  berteriak kepadanya. Sumitra kesal dan akhirnya berteriak kepada Ganga sambil memarahinya. Ganga menundukkan kepala kepadanya karena tidak berdaya saat dimarahi Sumitra.

Anandhi sedih melihat Ganga dimarahi karena tidak berdaya untuk menyelamatkan Ganga. Saat itu Saanchi langsung mengatakan bahwa Ganga harus meninggalkan rumah.mendengar Saanchi berkata seperti itu, Ganga terkejut. Ganga akhirnya bilang akan meninggalkan rumah. Anandhi sengaja mendengar dan merasa kasihan kepada Ganga. Ganga membawa Mannu naik dan semua orang menatap mereka.

Maahi dan Ashima berencana untuk bertemu segera. Suraj datang dan memberitahu bahwa Lathaits akan segera berlibur besok. Para preman sengaja mendengarnya untuk dilaporkan kepada Ratan Singh.

Akhirnya Maahi dan Ashima dapat bertemu di restoran Kachor. Sementara itu, Saanchi mengatakan kepada Kalyani bahwa dia ingin pergi menemui Jagdish di rumah sakit. Sanchi datang ke rumah sakit dan mencoba mengoda Jagdish. Akan tetapi, ternyata Jagdish tidak bereaksi terhadap godaan Sanchi.

Sanchi menceritakan tentang apa yang dilakukan Maanu di Badi Haveli kepada Jagdish. Dia mengatakan bahwa ini adalah salah Ganga karena tidak bisa mengurus anak. Jagdish mengatakan kalau ia tidak bisa menilai orang yang tidak ia kenal baik. Selanjutnya kurir datang dan memberi surat. Jagdish membuka surat itu dan memberitahu semua orang bahwa Ganga diterima di sekolah. Ganga terlihat bahagia saat mendengar pemberitahuan dari Jagdish.