Jenis Parfum yang Sesuai Dengan Aktifitas Kamu Yang Super Sibuk!

Share:
jenis parfum

www.an.tv – Bagi seorang laki-laki dewasa, parfum mungkin sekedar pewangi tubuh setelah mandi dan agar terhindar dari bau badan saat beraktifitas. Semakin bertambahnya usia menjadi seorang dewasa kamu pasti berpikir. Pastinya kamu ingin memilih jenis parfum yang sesuai untuk aktifitasmu dan  menggunakan wangi parfum yang  “kamu banget”. Wangi yang gak hanya kamu sukai namun juga disuakai orang banyak, karena wangi tersebut juga mewakili karakteristik personalmu.

Semua orang pastinya menginginkan keberadaannya diterima oleh orang lain dengan nyaman.  Apalagi untuk anda yang sedang mencari pasangan hidup, salah satunya dengan menjaga badan agar terhindar dari bau yang tidak sedap yang ditimbulkan karna keringat saat ber aktifitas dengan cara memakai parfum.

Untuk pria disarankan agar memilih parfum yang sesuai dengan aktifitas sehari-harinya. Karena jika anda salah memilih parfum yang salah dan tidak tahan lama, anda akan dijauhi oleh teman-teman anda. Agar anda tidak salah dalam memilih aroma parfum yang sesuai dengan aktifitas keseharian anda, ANTVLovers berikut  saya rekomendasikan dan mungkinnya dapat membantu anda dalam memilih jenis jenis parfum yang sesuai untuk aktifitasmu nantinya.

Jenis Parfum Pria Yang Menggoda Wanita

1. Hugo boss bottled

Jenis Jenis Parfum

 Jenis Parfum

Parfum ini terkenal legendaries dan terkenal di seluruh dunia. Karna parfum ini memiliki lapisan keharuman yang berbeda pada tiap pemakaiannya. Pertama kamu akan merasakan aroma vanilla lembut nan eksotis, disusul harum woody yang sangat maskulin dan ditutup dengan kesan keharuman apel yang membuatmu seperti seorang gentleman. Kamu akan mendapatkan kesan modern, lux dan stylish dari parfum ini.

2. Giorgio armania acqua di gio pour home

Jenis Jenis Parfum

Jenis Parfum

Parfum ini sangat cocok untuk digunakan sebagai parfum di saat sedang terik atau saat kamu beraktifitas aktif di pagi hari. Aroma akuatik yang manis dan getir dihasilkan dari bahan bahan seperti patchouli, rockrose serta cedarwood.

3. Gucci guilty black

Jenis Jenis Parfum

Jenis Parfum

Nah jenis parfum yang satu ini sangat cocok digunaakan saat anda akan ber kencan dengan kekasih anda, ia akan merasa nyaman dengan nuansa harumnya yang kalem. Parfum ini memiliki aroma ketumbar hijau dan lavender untuk ke dinamisanmu, di susul aroma orange blossom, neroli serta kesegaran alam.

1 2
Share:

Leave a reply