Yuk, Pilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki Biar Terlihat Sexy!!

164
0
Share:

www.an.tv – Tidak sedikit wanita yang menghiraukan kecocokan bentuk kaki dengan jenis sepatu yang dipakainya. Walaupun alas kaki tampak menarik atau tengah trend, perhatikan juga macamnya supaya tidak menonjolkan kekurangan kaki kamu. Dan terkadang banyak wanita yang selalu memaksakan untuk memakainya karena model sepatunya yang bagus. Padahal sebenarnya itu tidak cocok dipakai.

Nah, ini tips bagi kamu yang mempunyai kriteria kaki di bawah ini :

1. Bagi Kamu Yang Punya Kaki Kecil

Sepatu seperti high heels akan terlihat sangat pas untuk kamu yang memiliki bentuk kaki yang kecil. Karena dengan adanya heels dengan ketinggian yang cukup akan membuat kaki kalian lebih besar. Ketinggian heels bisa kalian sesuaikan dengan tingkat kenyamanan saat kalian memakai. Atau pakai sling back shoes, dengan adanya tali yang lebih tinggi dari mata kaki akan menyamarkan bentuk kaki kamu yang kecil. Dalam penggunaannya jangan terlalu ketat, karena akan membuat kaki kamu lecet. Apalagi jika kamu terlalu banyak melakukan aktifitas. Hindari tali yang terlalu besar karena akan membuat kaki kalian terlihat lebih kecil. Baca juga tentang sepatu yang fashionable http://www.an.tv/inspiratif/trend-sepatu-ini-bakal-bikin-kamu-tampil-makin-fashionable/

2. Bagi Kamu Yang Punya Kaki Kurus

Walau tampak baik-baik saja bahkan juga diinginkan beberapa wanita, kaki kurus juga mempunyai pantangan. Supaya kecilnya kaki tak tampak kontras dengan badan bagian atas, jauhi sepatu heels dengan heels kurus dan bagian depan yang runcing. Pakai sandal gladiator, heels jenis clogs, atau sepatu berwarna gelap untuk mensiasatinya.

3. Bagi Kamu Yang Punya Kaki Pendek

Yang memiliki kaki yang kurang tahap baiknya tak menggunakan sepatu dengan nuansa cerah atau ornament yang mencolok. Alas kaki dengan warna dan detil yang menarik perhatian akan membuat tampilan tertuju ke kaki pendek yang tentu menginginkan disamarkan. Sepatu dengan warna coklat yaitu pilihan yang aman bagi kamu.

4. Bagi Kamu Yang Punya Betis Besar

Beberapa wanita dengan betis besar tak yakin diri kenakan baju yang memerlihatkan bagian badan itu. Sesungguhnya, tidak ada kelirunya untuk sesekali membulatkan tekad menggunakan rok atau celana yang lebih pendek asal tahu bagaimana mengakalinya. Jauhi sepatu dengan heels atau basis yang sangat tebal. Pastikan sepatu pump shoes atau sepatu dengan strap supaya kaki tampak seksi.

5. Bagi Kamu Yang Punya Kaki Lebar

Memakai sepatu dengan model yang meruncing pada bagian depan sebagai salah satu tips memilih sepatu sesuai bentuk kaki kalian yang lebar. Karena dengan modelnya yang runcing akan menyamarkan bentuk kaki kalian yang lebar. Jadi kaki kalian akan terlihat lebih kecil karena tertupi dengan bagian depan sepatu yang meruncing. Memakai sepatu dengan model open toe akan memberikan kaki kalian yang lebar lebih terlihat ramping. Karena bagian depan yang terbuat memperlihatkan sedikit jari yang keluar, jadi akan memberikan kesan yang lebih kecil pada kaki kalian.

6. Bagi Kamu Yang Punya Betis Kecil

Memakai sepatu yang memiliki tali pada bagian tengah, karena dengan adanya tali di bagian tengah akan membuat betis kalian lebih berisi. Tips memilih sepatu sesuai bentuk kaki seperti ini akan lebih tertutupi dengan memakai boots yang agak tinggi. Karena bagian betis kalian yang kecil akan tertutupi dan terlihat betis kalian sangat berisi. Pilihan sepatu seperti sol yang tebal juga mampu menutupi betis kalian yang terlihat kecil menjadi lebih berisi.

Leave a reply