Tips Mengatasi Pacar Pelit!!

121
0
Share:

www.an.tv – Pacar pelit emang selalu bikin kita cepat marah. Perhitungan segala macam, mulai dari jalan-jalan, makan, dan nonton bioskop. Enggak mau ngeluarin uang atau juga minta bayarin. Maka dari itu, kamu jangan kemakan sama rayuan gombalnya biar kamu ga rugi dan si pacar pun berubah.

Nah, mau tahu cara ngatasinnya gimana? simak yuk!

Cari tahu alasannya

Cara pertama yang harus kita telusuri adalah alasan kenapa dia sampe pelit. Kalau alasannya buat nabung masa depan atau buat beli barang yang dia sukai itu bisa sedikit di toleransi, tapi kalo dijawab alesannya itu enggak jelas sikapnya rada bingung, tandanya emang doi sedang bohong dan memang dasarnya pelit. Kamu harus bisa menangani pacar kamu yang pelit itu!

1. Menyindir secara halus

Untuk merubah sifat pelitnya sindirlah secara halus. Kalu kamu ga pernah ke mall baru sama dia sindir aja. Tapi sindiran kamu harus halus jangan kaya ibu-ibu ngomel. Harus dengan rayuan,gombalan yang mebuatnya luluh dan menyerah pada akhirnya doi pasti ga pelit.

2. Kasih perhatian ekstra

Harus kasih perhatian ekstra nih ke doi, kalau kamu sering memuji doi pasti deh hatinya luluh sama kamu. Dia pasti beliin apapaun yang kamu mau, selama dia punya uang. Agar si doi gak pelit-pelit lagi ke kamu.

3. Pura-pura enggak bawa dompet

Jika kamu lagi makan sama doi, bilang aja lupa bawa dompet biar doi ngeluarin duitnnya, walaupun terpaksa untuk rencana selanjutnya kamu pura2 aja ke toilet. Biar dia yang bayar semua makanannya. Itu peringatan untuk si doi yang memang pelit!

4. Buat perjanjian

Buat perjajian sama doi misalnya seminngu kencan yang bayarin dia, besoknya lagi kamu tapi kalau kamu yang bayar pilih tempat murah ya girls,biar bisa balas dia maksudnya dan kantong kamu juga kering-kering amat.

 

 

Nah, itu dia, tips yang bakal ngerubah doi jadi orang yang dermawan dan juga kamu ga khawatir deh kalau duitmu bakalan habis untuk membayar tagihan ketika kencan sama doi. Jauh-jauh deh dari pacar pelit !!

 

Leave a reply