Tetap Stylish Dengan Celana Panjang? Mengapa Tidak!

346
0
Share:

www.an.tv – Celana panjang menjadi tren sekaligus kebutuhan setiap saat untuk tampil di luar. Dikutip dari situs internet Stuffmomnevertoldyou dan Time, wanita sudah mengenakan celana panjang sejak Perang Dunia II. Pelopor dari celana panjang wanita adalah seorang feminis bernama Amelia Jenks Bloomer di tahun 1800. Awalnya celana panjang dipakai hanya untuk bekerja atau menaiki sepeda. Seiring berjalannya waktu, celana jeans panjang digemari banyak wanita dan dikenakan dalam industri mode. Jika kamu salah satu penggemar celana jeans panjang, yuk intip tips tetap stylish dengan celana panjang dirangkum dari Womendailymagazine.com.

1. Warna Monokrom

Jika kamu mau cari aman, gunakan trik ini. Kombinasikan celana panjangmu dengan atasan berwarna monokrom. Agar terlihat mencolok namun tetap memesona, gunakan aksesoris seperti syal yang bermotif cerah.

 

2. Bahan Kulit

Kamu orang yang fanatik dengan bahan kulit? Sangat cocok dipadu-padankan dengan celana jeans panjang. Kamu bisa memakai  leather shirt, crop top bahkan jaket kulit favoritmu. Maka kamu akan tampil memikat seperti bintang!

 

3. Blazer

Walaupun blazer adalah pakaian formal yang biasa dipakai untuk bekerja, kamu bisa memakainya dengan celana panjang di segala situasi. Tampilan blazer  yang formal dan celana panjang yang cenderung santai membuatmu tampak elegan untuk menyambut hari-harimu.

 

4. Pakaian Casual

Ingin tampil sederhana namun tetap chic dengan celana panjang? Pakailah pakaian yang nyaman untukmu seperti t-shirt yang serasi dengan celana jeans panjangmu. Jika udara di sekitarmu dingin, kamu tetap bisa tampil oke dengan sweater rajut. Disarankan model turtle-neck agar kamu tetap hangat. Dengan begitu, membuat penampilanmu terlihat istimewa.

 

5. Celana Yang Bermotif dan Penuh Warna

Kamu suka tampil berani di depan umum? Cobalah permainan warna dan motif pada celana panjangmu. Misalnya kamu bisa menyesuaikan penampilanmu mengenakan celana yang panjang kotak-kotak dengan aksesoris seperti tas, topi fedora, dan baju atasan polos. Kalau kamu sudah memakai baju bawahan yang penuh motif atau warna, hindari baju atasan yang bermotif atau warna-warni karena dapat tumpang tindih dengan bawahanmu sehingga terlihat berlebihan. Gak mau kan kamu malah jauh dari kata stylish?

 

Leave a reply