Hal Yang Dirasakan Cewek Ketika Sahabat Selingkuh Dengan Kekasihnya

Share:
Ketika Sahabat Selingkuh

www.an.tv – Setiap pasangan mendambakan hubungan yang harmonis dan menjunjung tinggi nilai kesetiaan. Orang ketiga dalam suatu hubungan merupakan momok dan suatu yang paling tak diharapkan kehadirannya. Hadirnya orang ketiga dalam suatu hubungan tentu membuat hubungan menjadi tidak nyaman dan memicu banyak pertengkaran. Apalagi ketika sahabat selingkuh dengan kekasihnya si orang pertama, wah gawat ini.

Apabila si dia memiliki hubungan dengan orang ketiga, bisa dibayangkan bagaimana rasanya. Mungkin yang ada di benak ANTVLovers  adalah rasa  sesak di dada dan tenggorokkan rasanya tak mampu menelan makanan. Namun bagaimana jika orang ketiga tersebut ternyata adalah orang yang sangat dekat dengan kita, orang yang sangat kita kenal dan orang yang kita jadikan teman berbagi suka maupun duka? Bisakah kalian bayangkan bagaimana rasanya girls?

ANTVLovers tak perlu membayangkannya, namun di sini akan dibahas apa dan bagaimana yang dirasakan cewek saat mengetahui kekasih yang disayangi berselingkuh dengan sahabatnya.

1. Ketika Sahabat Selingkuh Pasti Marah dan Sedih Itu Pasti

Ketika Sahabat Selingkuh

Ketika Sahabat Selingkuh

Marah dan sedih rasanya sudah menjadi lagu wajib bag setiap cewek yang diselingkuhi ya girls? Tidak perlu selingkuh dengan sahabatmu, selingkuh dengan orang yang tak kalian kenal saja pasti membuat kalian marah kepada kekasih dan juga sedih. Perasaan ini umum dan pasti juga menyelimuti cewek manapun yang diselingkuhi dengan sahabatnya. Hayo ngaku girls, siapa yang setuju?

2. Ketika Sahabat Selingkuh Pasti Kecewa

Kecewa jelas dirasakan manakala dua orang spesial di dalam hidup kalian ternyata memberikan luka yang sangat dalam. Asal kalian tahu guys, cewek yang diselingkuhi dengan sahabatnya merasakan kekecewaan dua kali lipat. Rasa kecewanya dua kali lebih dalam dan dua kali lebih banyak. Dalam benaknya tak dapat menjangkau bagaimana dan kenapa dua orang yang begitu ia kasihi tega terhadapnya. Merasa dikhianati oleh mereka dalam waktu yang bersamaan dan dengan kondisi sama-sama sadar posisi mereka masing-masing. Nyesek nggak sih girls?

3. Tidak Bisa Memilih Di Antara Keduanya

Sahabat dan kekasih sering memiliki kedudukan yang sama di dalam kehidupan seorang cewek. Sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi cewek memerlukan tempat berbagi, yaitu sahabat. Namun juga memerlukan orang yang dapat dihandalkan dalam memberikan kasih sayang, yaitu kekasih. Karena kesamaan posisi ini dalam hidup seorang cewek, wajar jika akhirnya ia tak bisa memilih antara kekasih dan sahabatnya. Meski sahabatnya telah menyakitinya begitu dalam, namun di sudut hati paling dalam terbesit pikiran tak ingin menyakiti sahabatnya karena ia tahu benar bagaimana rasanya. Ya, begitulah cewek, selalu memiliki sisi kelembutan hati untuk siapapun guys.

1 2
Share:

Leave a reply