Mengatasi Pacar Yang Cuek dan Keras Kepala, Ini Cara Atasinya!

Share:
Mengatasi Pacar Yang Cuek

www.an.tv – Cuek dan keras kepala memang sifat  yang sangat menyebalkan, dan menjadi penyebab rusaknya sebuah hubungan. Saat kamu mempunyai pasangan dengan sifat seperti itu, jangan buru- buru memvonis dia melakukan suatu kesalahan yang mutlak! Kira-kira cara mengatasi pacar yang cuek dan keras kepala itu harus bagaimana? Karena setiap orang memiliki sifat masing-masing, ada yang lembut dan ada yang keras. Tentu jalan pikiran seseorang bergantung pada hal tersebut.

Mungkin sulit menjalani hubungan dengan pasangan yang berwatak seperti ini, gak sedikit yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya karena lelah dengan sifatnya. Tapi “mengakhiri” gak selamanya menjadi jalan keluar yang tepat, perasaan jengkel kamu bisa jadi karena jalan pikiran yang berbeda. Kamu melihat situasi dari sisi “kamu sendiri”, sedangkan dia mempunyai jalan pikiran lain. Memang rumit, tapi pasti ada cara untuk menghadapi orang dengan sifat yang cuek dan keras kepala. ANTVLovers berikut adalah beberapa diantaranya

 1. Mengatasi Pacar Yang Cuek: Jangan Berusaha Merubah

Mengatasi Pacar Yang Cuek

Watak yang menjadi dasar seseorang, kecil kemungkinan untuk dirubah, Itulah yang membuat sebuah hubungan berwarna. Jangan sekali-kali mencoba merubah sifat seseorang! Yang bisa kita lakukan adalah buat dia sadar dan mengerti tentang hal yang kita ingin dia mengerti. Lakukan pendekatan yang tepat, seperti berbicara dengan nada rendah atau saat ia sedang dalam mood yang baik. Yakinlah dia akan merenungkan apa yang kita katakan meskipun dia tidak memberitahukannya dan seolah tak peduli. Dengan perlahan setelah dia mengerti, dia pasti akan melunakkan hatinya.

2. Mengatasi Pacar Yang Cuek: Jangan Bersikap Keras

Mengatasi Pacar Yang Cuek

Menghadapi kekerasan dengan kekerasan gak menghasilkan apa-apa. Orang dengan sifat cuek dan keras kepala lebih tepat dihadapi dengan kasih sayang. Karena jika dikerasi, dia akan semakin tidak peduli. Mereka alergi dengan bentakan dan memilih tidak ambil pusing dan seolah tidak terjadi apa-apa. Berbeda jika kasih sayang yang menghampiri mereka. Mereka akan lebih mau mendengarkan meski seolah tak peduli.

3. Mengatasi Pacar Yang Cuek: Jangan Diatur

Mengatasi Pacar Yang Cuek

Ini adalah salah satu hal yang paling penting, jangan menjadi possesive dan suka mengatur karena dia tidak suka diatur. Mereka yang memilki sifat ini menganggap cara mereka adalah yang paling tepat untuk mereka. Tentu setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk menghadapi segala sesuatu. Dia akan merasa terganggu jika prinsipnya diusik.

1 2
Share:

Leave a reply