Orang Yang Baru Putus Cinta Mau Dideketin, Gini Nih Langkahnya Guys!!

0
Share:
Langkah Mendekati Si Doi Yang Baru Putus Cinta

www.an.tv – Orang yang baru putus cinta biasanya masih dalam suasana ‘berkabung’. Untuk melepas rasa sedih yang dialami, biasanya seseorang segera mencari pengganti pasangannya yang mampu menggantikan posisinya di hatinya. Langkah mendekati orang yang baru putus cinta biasanya relatif lebih mudah, karena si doi sedang berada dalam kondisi emosional yang labil dan membutuhkan seseorang, entah itu hanya sekedar untuk pelarian (rebound) ataupun memang ingin mencari partner baru.

Ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi kamu untuk mendekati orang yang baru putus cinta. Akan tetapi, dengan keadaan emosional doi yang sedang labil justru membuat posisi kamu juga labil dalam hatinya. Agar tidak terjebak dalam keadaan yang salah, berikut ada beberapa langkah mendekati si doi yang baru putus cinta, ini yang perlu kamu lakukan :

1. Langkah Pertama Untuk Mendekati Orang Yang Baru Putus Cinta Adalah Mencari Tahu Tentang Perasaannya Pada Sang Mantan

Sebelum melangkah lebih jauh lagi dalam mendekati orang yang baru putus, sebaiknya kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana perasaannya terhadap mantannya. Kamu bisa melihat bagaimana seseorang membicarakan mantannya, bisa terlihat bersemangat atau sangat emosional. Bukan berarti ketika doi terkesan membenci mantannya, menandakan doi telah move on. Justru, orang yang belum bisa merelakan mantan kekasih ditandai dengan marah, benci dan masih merasa sangat sakit hati. Jika doi memang belum bisa move on, kamu harus waspada. Bisa jadi respon yang doi berikan pada kamu hanyalah sebuah langkah untuk menjadikan kamu sebagai pelarian sementara saja. Namun, jika menurut kamu si doi sudah bisa move on, kamu bisa mulai melakukan PDKT kepadanya dengan cara yang pelan-pelan.

2. Langkah Kedua Untuk Mendekati Orang Yang Baru Putus Cinta Adalah Memberikan Perhatian Lebih

Jika beberapa minggu setelah mendekati orang yang baru putus dan kamu sudah merasa hubungan kamu semakin dekat, kamu bisa mulai memberikan si doi perhatian-perhatian kecil. Seperti membuatkannya makanan atau menemaninya untuk menyalurkan hobi yang dia sukai. Hal ini merupakan langkah mendekati si doi yang baru putus cinta, dengan cara ini mungkin akan bisa membuatnya semakin tertarik dengan kamu dan benar-benar melupakan mantan kekasihnya.

Langkah Mendekati Si Doi Yang Baru Putus Cinta

Langkah Mendekati Si Doi Yang Baru Putus Cinta

3. Hal Terakhir Yang Harus Dilakukan Adalah Jangan Terlalu Berharap

Di awal pendekatan langkah awal untuk mendekati orang yang baru putus cinta kamu bisa memposisikan diri sebagai teman. Posisikan diri kamu sebagai orang yang bisa dipercaya oleh si doi. Posisikan juga diri kamu sebagaimana rumah baginya, dimana doi bisa dengan bebas menceritakan apa yang sedang dirasakan. Namun, kamu juga jangan berharap terlalu banyak dengan hubungan yang ada. Jadilah pendengar yang baik dan bicarakan topik-topik yang menyenangkan selayaknya sebagai teman. Buatlah si doi terkesan dengan kamu, karena memang jatuh cinta pada kamu bukan hanya sebagai pelariannya.

Share:

Leave a reply